5 Aksesoris Cantik Pelengkap Gaun Polos

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Ketika kamu melihat seorang wanita menggunakan gaun yang polos, apa yang akan kamu pikirkan? Gaun yang polos di sini bisa berarti gaun yang hanya menggunakan satu warna solid atau gaun yang terlihat sederhana karena tidak menggunakan hiasan. Dari kedua kasus tersebut, jelas sangat dibutuhkan penambahan aksesoris agar gaun yang dikenakan bisa terlihat lebih meriah lagi.

Dengan pesatnya perkembangan industri fashion, maka ada banyak pula pilihan yang tersedia. Meski demikian, sense of fashion tetap menjadi poin utama yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Memiliki selera fashion bukan berarti mewajibkan kamu untuk memiliki pakaian yang mahal dan ber-merek,karena dengan menggunakan gaun yang sederhana sekalipun bisa memberikan kamu penampilan yang luar biasa. Nah, hal ini tentu saja bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aksesoris yang tepat.

5 Aksesoris Cantik Pelengkap Gaun Polos

Penggunaan aksesoris dengan tujuan untuk melengkapi gaun polos itu sendiri tergolong sangat mudah untuk diterapkan. Hanya saja, dibutuhkan sebuah kemampuan agar bisa memilih aksesoris yang pas dengan busana serta karakter dari kamu. Penggunaan aksesoris ringan seperti jam tangan jelas bisa memberikan perbedaan dalam penampilan kamu.

Berikut beberapa aksesoris yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk melengkapi busana polos kamu:

Kalung

5 Aksesoris Cantik Pelengkap Gaun Polos (2)

Di dunia fashion, kalung didesain secara beragam sehingga jelas memberikan kamu begitu banyak opsi. Lagi pula, ada banyak jenis kalung yang bisa kamu dapatkan tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Caranya tentu saja dengan memilih kalung dari bahan yang non premium namun pastikan untuk memilih desain yang elegan. Apabila kamu memutuskan untuk menggunakan gaun yang terkesan berwarna padat dan ceria, maka kenakanlah kalung yang signifikan dan memiliki desain yang detail.

Anting

Saat gaun polos yang kamu kenakan sudah dirasa tidak cocok untuk dipadukan bersama kalung, maka penggunaan anting-anting patut untuk dicoba. Kamu bisa menggunakan anting dalam berbagai jenis ukuran maupun modelnya. Anting yang dipenuhi dengan manik-manik sangat cocok untuk dipadukan dengan warna gaun kamu. Selain itu, cincin sederhana yang melingkar pada jari kamu juga bisa memberikan penampilan yang elegan.

Syal

Aksesoris pelengkap gaun polos selanjutnya adalah syal yang tidak hanya digunkan pada musim dingin saja. Ini merupakan aksesoris yang sangat sering dilupakan oleh orang dikarenakan dianggap bisa membuat penampilan terlihat berat. Namun hal ini tidak akan terjadi jika kamu bisa menyesuaikan model syal yang sesuai dengan warna gaun polos kamu. Sebaiknya hindarilah pemilihan syal yang memiliki warna sama persis dengan gaun. Selain itu, penggunaan syal hanya akan menjadi tepat jika penambahan kalung dan anting sudah dianggap tidak sesuai dengan model gaun kamu. Jadi pastikan untuk tidak menggunakan semua aksesoris di atas secara bersamaan, karena bisa membuat penampilan kamu sangat berat dan padat.

Tas Tangan

Tas tangan atau clutch belakangan ini menjadi tren tersendiri di kalangan para remaja. Apalagi aksesoris ini memiliki banyak jenis dan pilihan warna yang beragam. Keuntungan dari pengunaan tas tangan adalah selain sebagai aksesoris, juga memiliki fungsi untuk menyimpan barang-barang yang bersifat ringan sehingga membantu mobilitas kamu sekaligus untuk mendapatkan penampilan yang lebih.

Gelang

Banyak jenis gelang yang tidak hanya menarik penampilan menarik secara visual, tapi juga bisa menarik perhatian secara audio melalui bunyi yang dihasilkan saat kamu menggerakkan tangan. Aksesoris gelang merupakan pilihan yang begitu tepat saat gaun polos yang kamu gunakan dianggap sudah mulai membosankan.

Perlu dipahami bahwa poin penting yang harus kamu tanamkan saat berbusana adalah kepercayaan diri terhadap apa yang kamu kenakan. Dengan demikian, penambahan aksesoris pelengkap gaun polos di atas tentu dapat memberikan perubahan yang sangat bermakna.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+