5 Fotografer Pre-wedding Banyak Dicari

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Pernikahan adalah salah satu momen yang terpenting dalam hidup. Maka dari itu, hari pernikahan harus dipersiapkan sebaik mungkin, termasuk foto prewedding. Setiap pasangan tentu berharap pemotretan pre-wedding menghasilkan foto maksimal yang akan dipamerkan di hari pernikahan. Bahkan banyak pasangan yang rela mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan foto terbaik dengan menyewa jasa fotografer profesional.

Tidak jarang banyak pasangan yang tertipu dengan paket pre-wedding yang ditawarkan. Harga mahal tetapi hasil tidak memuaskan. Indonesia tentu mempunyai beberapa forografer keren yang bisa anda sewa untuk pre-wedding anda. Berikut ini beberapa fotografer yang sering dicari untuk memotret momen prewedding bahkan sepaket dengan wedding. Mereka terkenal dengan hasil jepretan yang mempesona.

1. Diera Bachir

diera bachir photography
copyright: dierabachir.com

Diera Bachir mempunyai karir yang menanjak sejak memotret pre-wedding artis Olla Ramlan. Wanita lulusan Desain Komunikasi Visual Universitas Pelita Harapan Jakarta ini memang dikenal memiliki ciri khas tersendiri di setiap hasil fotonya. Namun, sekarang Diera tidak hanya berkonsentrasi pada pre-wedding, tapi juga personal potrait, family, hingga pregnancy. @dierabachir adalah akun Instagram miliknya yang memuat banyak sekali foto yang mengagumkan.

2. Rio Photography

Rio Photography
copyright: @riomotret

Pemilik akun Instagram @riomotret ini punya gaya tersendiri dalam memotret pre-wedding. Banyak pemotretan Rio yang dilakukan di luar negeri, seperti Prancis. Hampir sama dengan Diera Bachir, Rio pun tidak hanya berkonsentrasi pada pre-wedding namun pada family, personal, hingga pregnancy. Saat ini Rio juga menggarap beberapa video klip artis, seperti Syahrini. Tapi, foto pre-wedding tetap nomor satu bagi Rio.

3. Stanley Allan

ppf photography
copyright: ppfphoto.com

Fotografer ternama di Jakarta ini memang spesialis memotret pre-wedding dan wedding. Pria yang berkarier sejak tahun 1997 ini memang lebih berminat untuk memotret pre-wedding dan wedding. Lulusan Lasalle College ini sering diundang untuk menjadi pembicara di beberapa acara talkshow. Kunjungi akun Instagramnya di @stanleyallan dan official websitenya di www.ppfphoto.com untuk melihat hasil fotonya yang menakjubkan.

4. Axioo Photography

axioo
copyright: instagram @axioo

Axioo Photography adalah photography brand spesialis memotret pre-wedding di luar dan dalam negeri. Axioo mempunyai beberapa fotografer yang mempunyai skill menakjubkan yang dapat membuat foto pre-wedding anda sangat mempesona. Contohnya pemilik akun Instagram @ivanmario, Ivan Mario adalah salah satu fotografer yang sering disewa oleh pasangan-pasangan yang akan melakukan foto pre-wedding di Axioo Photography. Tapi jangan terkejut dengan harga yang ditawarkan ya, karena harga dan hasil fotonya sangat sebanding kok.

5. Jerry Aurum

jerry aurum
copyright: www.jerryaurum.com

Jerry Aurum adalah salah satu fotografer handal Indonesia. Dengan mengaplikasikan alam di Indonesia atau pun luar Indonesia, Jerry berhasil menghasilkan foto pre-wedding yang menakjubkan. Suami dari penyanyi Denada ini sudah lama berkecimpung di dunia fotografi. Kunjungi akun Instragamnya di @jerryaurum untuk melihat lebih lagi hasil-hasil foto jepretannya.

Keren-keren kan? Bagi Anda yang ingin merencanakan foto prewedding, mungkin Anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu dari kelima fotografer diatas. Yang pasti, Anda akan jauh dari kata menyesal setelah melihat hasilnya.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+