5 Tanda Anda Bekerja Sesuai Passion

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Pekerjan memang dibutuhkan oleh setiap orang di bumi ini. Tapi, kebanyakan orang terjebak dalm situasi yang tidak menyenangkan dengan pekerjaan yang sedang dijalaninya, bahkan ada yang tidak cocok dan mengaku hanya tergiur dengan salary yang besar.

Bekerja sesuai passion memang menyenangkan. Anda bisa lebih maksimal dalam bekerja dan mendapat hasil memuaskan jika bekerja mengikuti passion. Lalu, apa Anda sudah mendapat pekerjaan sesuai dengan passion Anda? Ini beberapa tandanya!

passion?
copyright: pinterest.com

Penuh Semangat

Anda selalu penuh semangat jika berangkat kerja. Bahkan, di saat banyak pekerjaa menumpuk pun Anda merasa enjoy. Apalagi, di saat banyak karyawan lain mengeluh di hari Minggu karena keesokan harinya harus bekerja, Anda tetap tenang dan senang karena tidak ada beban untuk bekerja.

Jarang Mengeluh

follow your passion
copyright: yourpassion.com

Anda jarang mengeluh dan bosan terhadap pekerjaan. Ketika diminta mengerjakan proyek yang cukup berat, Anda pun tidak merasa direpotkan dan diberatkan. Anda justru menganggapnya sebagai sebuah tantangan. Tidak masalah meskipun harus bersusah payah terlebih dahulu karena Anda mengincar kepuasan setelah proyek selesai.

Menolak Tawaran Lain

Anda tidak tertarik dengan pekerjaan lain meskipun gajinya lebih tinggi dan lebih sesuai dengan latar belakang pendidikan Anda. Kalaupun Anda pindah kerja, itu hanya untuk mengembangkan karier dan Anda tetap akan bekerja dengan bidang atau job desc yang sama dengan pekerjaan yang sekarang Anda jalani.

Punya Waktu Bersenang-senang

bersenang senang setelah bekerja
copyright: yourpassion.com

Anda bisa memisahkan waktu pribadi dan pekerjaan Anda. Ketika Anda punya waktu luang untuk bersenang-senang dengan rekan kerja, topik mengenai pekerjaan justru jarang Anda angkat dalam obrolan.

Punya Banyak Alasan

Banyak yang bisa Anda sebutkan ketika ditanya tentang hal menarik dari pekerjaan Anda. Tidak hanya seputar gaji tinggi atau jenjang karier yang menjanjikan, tetapi juga berbagai hal seru seputar jon desc Anda, yang mungkin menurut orang lain biasa saja.

Sudahkah Anda bekerja di bidang yang sesuai dengan passion Anda? Atau hanya terjebak dan tergiur dengan gaji yang besar tetapi Anda tidak merasakan greget dalam bekerja. Coba cek dengan kelima tanda diatas.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+