7 Ide Kreatif untuk Kado Anniversary

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Sebentar lagi hari anniversary jadian nih! Bosan dengan kado anniversary kamu yang itu-itu aja? Apalagi bagi yang sudah lama berpacaran pasti kehilangan ide untuk memberi kado yang spesial dan tidak terlupakan buat pacar kamu.

anniversary
copyright annivgift.com

Nggak usah bingung, resah, dan galau. Banyak kok hadiah yang kreatif yang bisa kamu berikan untuk si dia, apalagi jika hadiah tersebut buatan kamu sendiri.

Berikut ini ada beberapa ide kado untuk hari anniversary kamu.

1. Scrapbook

Scrapbook berisi foto-foto, tulisan, dan harapan untuk hubungan kalian pasti akan mengesankan. Dan asiknya kamu bisa membuatnya sendiri dan juga pastinya si dia akan terkesan karena kamu mau bersusah payah untuk membuat kado anniversary sendiri loh.

2. Cupcakes atau Tart

Cupcakes atau roti tart buatan sendiri juga pasti akan mengesankan untuk pacarmu. Buatlah cupcakes dengan hiasan yang menunjukkan tulisan anniversary atau i love you. Mungkin si dia tidak akan tega untuk memakan cupcakes buatan kamu sendiri. Resep cupcake sudah banyak di internet dan kamu bisa belajar membuat dulu sebelum diberikan ke dia.

cupcakes
copyright: cupcakeslover.com

3. Memasak

Memasak pada hari anniversary juga boleh kamu berikan sebagai kado. Undang dia kerumahmu, suruhlah menunggu dan kamu memasak makanan kesukaannya. Pasti dia akan terkesan karena kamu mau memasak untuk hari penting kalian, sekaligus dia akan memandangmu sebagai calon istri yang bisa diandalkan lho.

4. Bingkai Foto

Bingkai foto bisa jadi kado anniversary yang berkesan loh. Kamu bisa hias bingkai foto yang kamu beli dengan kreasi kamu sendiri. Taruh beberapa foto kalian berdua sekreatif mungkin di dalam bingkai. Pasti si dia akan memajang bingkai foto pemberian kamu di kamarnya.

5. Kemeja dan Dasi

Kemeja dan dasi pasti cocok banget sebagai hadiah anniversary untuk pacar kamu lho. Walaupun dia belum bekerja, kemeja dan dasi dari kamu pasti akan dipakai olehnya. Pastikan fit body si dia ya. Jangan kebesaran apalagi kekecilan.

6. Liburan

Mau kado yang beda dari yang lainnya? Liburan berdua bisa jadi kado yang unik loh. Sempatkanlah beberapa hari senggang untuk berlibur bersama si dia. Bisa ke pantai atau gunung. Hal yang sederhana seperti liburan selain mempererat hubungan kalian juga bisa menjernihkan pikiran.

liburan bareng
copyright: holidayinn.com

7. Custom Mug

Custom mug juga bisa menjadi kado anniversary yang berbeda dari biasanya. Pilih quote favorit kalian atau yang menggambarkan kalian banget, cetaklah di custom mug beserta foto kalian berdua dan ucapan ‘happy anniversary’. Bisa juga di cetak di atas tee lho.

Banyak kan ide kreatif untuk memberi pasangan kado anniversary? Untuk memasak dan membuat cupcakes, sebelumnya kalian bisa berlatih terlebih dahulu, biar nggak malu-maluin. Selamat mencoba ya guys!

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+