7 Pertanda Si Bos Naksir Kamu

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Menjaga hubungan tetap baik di kalangan kantor apalagi antara kita sebagai karyawan dengan si bos bukanlah sesuatu yang mudah, sikap yang berlebihan bisa menjadi salah arti di mata bos kita. Sebelum terjadi kesalahpahaman mari kita simak artikel berikut, 7 Sinyal Si Bos Naksir Kamu

7 Pertanda Si Boss Naksir Kamu
Foto: copyright by Google Images

Tanda si Bos Naksir Kamu:

1. Sering Mengajak Coffe Break

Terlalu sering menjaka coffe break adalah tanda-tanda si bos menaruh perhatian lebih ke kamu, mungkin untuk sesekali adalah hal wajar tapi jika terjadi sering kali atau 2-3 kali dalam sehari itu hal yang patut di waspadai dan cobalah untuk menghindar.

2. Terlalu Sering Memuji

Tanda-tanda bahwa si bos naksir kamu adalah sering memuji, bagaimana penampilan mu hari ini, atau soal kinerja yang kamu lakukan sehari-hari, bisa juga si bos memuji aroma tubuh mu yang begitu harum. Hati-hati si bos semakin memperhatikan kamu jika dia sering memuji hal-hal yang tidak wajar.

3. Selalu Mencari Alasan Untuk Berbicara Dengan Kamu

Si bos selalu punya alasan untuk berbicara dengan kamu meski hal yang tidak penting sekalipun. Si bos juga terus menghampiri mu ketika jam kerja hanya untuk bertanya atau berceritasedikit hal pribadi atau hal lucu yang dia alami.

4. Bertanya Tentang Penampilannya

Bos yang naksir dengan kamu akan bertanya bagaimana penampilannya setiap hari. pendapat kamu sangat penting baginya karna jika kamu menykai penampilannya maka dia akan terus berpenampilan seperti itu agak kamu tetap menyukainya.

5. Rajin Umbar Perhatian

Si bos menjadi perhatian kepada kamu bahkan menjadi lebih, dari hal-hal yang sudah kamu mengertipun dia ajarkan berulang kali hanya untuk dapat berbicara sama kamu dan ingin selalu dekat dengan kamu.

6. Pilih Kasih

Ini mungkin hal yang paling terlihat ketika bos naksir kamu, kamu menjadi dinomorsatukan dan yang lain menjadi dinomorsekiankan, alhasil si bos jadi pilih kasih dan selalu membela mu meskipun ketika kamu dalam posisi yang salah. Hati-hati dengan sikap bos yang seperti ini kamu bisa saja dijauhi dari karyawan-karyawan lain.

7. Dia Berbagi Cerita Personal

Contoh terakhir bos yang naksir kamu adalah, dia suka menceritakan hal yang dianggap pribadi dan tidak seharusnya semua orang tau, misalnya tentang keluarganya, atau pun masa lalunya, ini berarti si bos ingin lebih terbuka dan mengenal kamu lebih dalam lagi.

Demikian 7 Pertanda Si Bos Naksir Kamu. Jangan lupa Like Facebook Page, Follow Twitter, Add Google+ dan kunjungi Kaskus Celoteh Wanita untuk terus mendapatkan informasi wanita seputar fashion, kecantikan, kesehatan, diet dan lain-lain yang dikemas secara menarik.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+