Benda Wajib yang Harus Ada Dalam Isi Tas Wanita

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Tas merupakan benda wajib yang harus ditenteng-tenteng masa kini, right? banyak benda yang bisa kamu ke dalam tas kamu, seperti perlatan make-up bahkan peralatan anti bosan seperti gadget dan lainnya.

Jika outfit kamu sudah keren dan elegan, jangan lupa masukan beberapa benda yang harus selalu ada di tas kamu, sehingga kamu akan semakin percaya diri, aman dan nyaman kemana pun kamu pergi, simple aja kok.

Benda Wajib yang Harus Ada Dalam Isi Tas Wanita

 

Benda Wajib yang Harus Ada Dalam Isi Tas Wanita:

1. Chargeran atau Power Bank

Benda pertama yang harus ada dalam tas kamu adalah charger atau power bank. Karena gadget, update status dan tentunya selfie adalah yang utama. Bete banget dong kalo tiba-tiba handphone atau tablet kamu low? Nah, jangan lupa untuk charger sampai full power bank, dan kalau kamu sedang di café carilah tempat duduk paling pojok karena disitu selalu ada saklar.

2. Lipstick

Absolutely, benda satu ini jangan sampe tidak ada apalagi ketinggalan.Karena, seulasu lipstick mampu menyulap penampilan dalam sekejap, meskipun hari itu outfitmu sangat sederhana.Memulaskan lipstick warna favorite bisa memberikan tampilan terbaik.

Lipstick manjur untuk membuat wajah tampil segar dan menonjol. Meski kamu sedang malas memakai make-up di pagi hari, cukup dengan memulaskan lipstick wajah kamu akan tampil menawan dan glamour.

3. Uang Tunai

Yang dimaksud disini adalah uang secara fisik, bukan kartu debet maupun kartu kredit. Bagi para orang tua kita, dahulu akan memberikan uang tunai kepada anak perempuannya untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba ada keperluan mendadak diluar. Jadi, tirulah ibu anda untuk selalu menyisipkan beberapa lembar uang tunai di dalam dompet, supaya kamu selalu siap jika suatu saat memerlukan secara mendadak.

4. Pembalut atau Tampon

Selalu menyimpan benda ini di dalam tas dimaksudkan untuk berjaga-jaga apabila periode menstruasi kamu sedang tidak normal, seperti pada saat kamu pergi jalan dengan teman dan tiba-tiba mensturuasi datang padahal belum waktunya. Untuk itu, selalu siapkan benda ini ya.

5. Tisu Kering dan Tisu Basah

Entah sudah terbiasa, barang yang satu ini sangat wajib berada dalam tas cewek. Tisu kering sangat dibutuhkan ketika kamu sedang terserang flu atau ketika di toilet umum tidak ada tisu. Tisu basah, walaupun tidak terlalu dibutuhkan tapi jika tisu basah sudah ada di dalam tas, percaya deh kamu akan merasa nyaman berpergian. Apalagi kalau kamu seharian berada diluar ruangan dan malas untuk cuci muka, tisu basah solusinya.

6. Obat – obatan

Obat-obatan seperti aspirin atau obat untuk mengatasi rasa mual juga perlu untuk dibawa, apalagi saat berpergian jauh.Jika kamu terpaksa harus menggunakan angkutan umum dalam perjalanan jauh, pasti merasakan pusing.Maka dari itu, selalu siapkan beberapa butir aspirin atau obat yang biasa kamu konsumsi untuk berjaga-jaga.

7. Pulpen

Benda ini memang tidak begitu penting, dan para cewek menaruh pulpen dibagian paling dalam tas. Sehingga ketika dibutuhkan, ia akan mencari-cari dalam waktu cukup lama. Pada akhirnya, pensil alis atau lipstick yang akan jadi koban untuk menuliskan nomor telepon. Tidak mau, kan mengorbankan lipstick favorite? Jadi bawa dan simpanlah pulpen di dalam saku tas, supaya mudah ketika diambil.

8. Spray merica atau parfum kecil

Dimana-mana banyak tindak criminal apalagi pelecehan kepada perempuan semakin banyak, sudah seharusnya kita sebagai kaum perempuan lebih memproteksi diri. Siapkan selalu botol parfum kecil atau botol berisi cairan merica yang bisa langsung kamu semprotkan ke mata orang yang akan bertindak jahat kepadamu. So, beware girls!

9. Hand Sanitizer

Setiap hari kamu bertemu banyak orang dan berjabat tangan, kemudian naik angkutan umum, dan menyentuh banyak benda disekitarmu, belum lagi uang untuk membayar.Tidak kamu ketahui, tapi di tanganmu banyak sekali bakteri.Jangan lupa cuci tangan, apabila tidak ada air gunakan hand sanitizer. Setiap kali kamu mampir ke minimarket, beli juga hand sanitizer yang bentuknya unik dan menarik.

10. Korek Api

Kamu bukan perokok? Tidak masalah. Korek api juga benda penting untuk kamu bawa dalam tas. Untuk membantu kamu dalam kondisi darurat. Misalnya, ketika ada teman atau sahabat ulang tahun kamu sudah siap untuk menyalakan lilin, atau jika ketika di dalam ruangan dan mati lampu kamu sudah siap dengan korek api di tangan.

sumber http://mamahmuda.com/benda-wajib-yang-harus-ada-dalam-isi-tas-wanita/

 

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Comments