Bentuk Alis Alami Sesuai Bentuk Wajah

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Bentuk alis yang sempurna akan membuat kepercayaan diri kita meningkat karena bentuk alis yang indah akan menyeimbangkan struktur wajah dan membingkai mata yang indah. aktivitas membentuk alis sudah kegiatan kita sebagai wanita dalam menunjang penampilan sehari-hari, serasa tidak seimbang jika riasan sekitar mata tidak dirias.  Namun sayangnya banyak diantara kita yang berfikir kalau tebal saja sudah cukup tidak mempertimbangkan bentuknya.

Kebanyakan diantara kita menyukai bentuk alis yang tipis dengan lengkungan yang cantik, namun banyak juga diantara kita menyukai bentuk alis yang panjang dan tebal kehitaman.  membentuk alis yang sempurna tidaklah sesusah yang dibayangkan cukup perhatikan tips tips dan pengalaman saya. Semoga dapat ngaplikasikannya hehe

Nah girls step pertama yang harus kita lakuin:

Cara Buat alis tebal alami

Tentukan Titik Mula

Perlatan yang digunakan juga tidak terlalu sulit untuk didapatkan girls, cukup gunakan pinset sebagai alat bantu yang menandai tempat dimana titik mula, tandai ujung alis mata yang kamu telah tandai tadi menggunakan pensil alis mata.

Next step:

Tentukan Titik Akhir

Setelah ujung alis ditandai menggunkan pensil alis mata, selanjutnya kita menentukan titik akhir, dengan mengunakan sentuhan pinset pada alis mata, tariklah bagian atas pinset menuju titik akhir alis.

Pastikan jika bagian bawah dari pinset tersebut menyentuh bagian bawah dari hidung kamu, setelah itu tandai sisi tersebut dengan menggunakan pensil alis mata. Titik akhir yang telah kamu tentukan dan tandai dengan pensil alis mata akan membawa perubahan yang cukup besar pada bentuk alis mata kamu, maka dari itu pastikan jika disaat menarik dan menandai titik, kamu melakukannya dengan tepat.

Ketebalan Alis

untuk menentukan ketebalan alis mata, sebaiknya dimulai dari bagian bawah alis mata, dan gambarlah tarikan garis tepatnya disepanjang tepi bagian bawah alis mata dengan menggunakan pensil alis mata dan pastikan mengikuti bentuk alis mata kamu.

Alis Tebal dan alami

Oke girls sekarang kita cocokin bentuk alis dengan struktur muka kita. yang pertama itu ada struktur mukanya seperti:

imageBlog1. Wajah Hati

Bagi girls yang mempunyai bentuk wajah hati sangan cocok dengan garis alis melengkung.  Tarikan garis yang ekstrem dan tidak memiliki sudut dapat menghaluskan struktur wajah bagian dagu yang lancip.

 

2. Wajah Bulatwajah bulat

Dan berikutnya bagi girls yang memiliki struktur wajah bulat sangat dianjurkan sekali menegaskan garis alis.  Bentuk arch (lekukan pda puncak alis) yang tinggi akan memberikan efek wajah yang tirus dan segar.

Bentuk Wajah Panjang3. Wajah Panjang

Bagi para girls yang memiliki wajah panjang sangat perlu diperhatikan besar dan ketebalan alis. alis yang terlalu tipis seperti garis malah membuat wajah girls semakin tirus dan panjang. Tentunya girls harus membentuk alis yang cenderung lebih mendatar dengan area arch yang tidak terlalu tinggi.

 

 

4.    Wajah Oval

Bagi para girls yang memiliki bentuk wajah oval jangan terlalu kuatir dengan bentuk alis karna bentuk wajah oval nyaris cocok dengan  semua bentuk alis. Waaah bersukur banget yaa girls yang punya struktur wajah oval heheh
bentuk wajah persegi

5.    Wajah Persegi

Perlu diperhatikan  girls wajah persegi memiliki bentuk rahang yang sangat tegas sehingga bentuk alis dengan garis lurus dan sedikit lekukan halus dapat menjadi pilihan untuk girls yang memiliki struktur wajah persegi.

 

 

Sekian girls informasi dari kami mengenai bentuk alis yang sempurna yang sesuai dengan struktur wajah yang girls miliki. Semoga bermanfaat dan dapat diaplikasikan ya girls. Bentuk alis mana yang kamu idaman kan girls?

Baca juga: Cara Mudah Membuat Alis Tebal Secara Alami

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Comments