Berbusana Merah Untuk Merayakan Imlek

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Ada beberapa elemen penting yang harus ada saat Imlek. Salah satu yang terpenting adalah nuansa warna merah sebab warna ini sangat lekat dengan perayaan Imlek. Merah dilambangkan sebagai warna pemberi keberuntungan dan keselamatan. Oleh sebab itu, ini tidak hanya dipakai sebagai elemen dekorasi saja. Namun anda juga bisa mempergunakannya untuk pakaian dan perlengkapan lainnya. Kami ingin berbagi tips tentang berbusana merah untuk merayakan Imlek.

Berbusana Merah Untuk Merayakan Imlek

Warna merah akan membuat penampilanmu terlihat berani karena warna ini memang sangat kuat dan tebal. Oleh sebab itu, sebaiknya anda tidak terlalu berlebihan soal busana. Hindari memakai pakaian yang terlalu pendek atau ketat karena itu bukanlah inti dari perayaan Imlek. Anda perlu tampil bersahaja. Sah-sah saja sebenarnya memakai gaun pendek, namun jangan terlampau seksi apalagi anda hendak memakainya untuk menghadiri jamuan makan keluarga.

Anda bisa memakai atasan dengan kerah tinggi dipadukan dengan celana pipa yang lebar. Ini akan memberikan kesan casual dan elegan pada diri anda. Seperti disampaikan sebelumnya, kesan seksi bukanlah sesuatu yang harus ditonjolkan sebab warna merah sendiri sudah bisa memberikan penekanan tersebut. Pakailah busana senyaman anda. Yang terpenting disini adalah anda merasa nyaman saat memakainya dan juga terlihat menarik di mata.

Jika ingin dinner bersama pacar, maka tidak masalah sedikit memberikan kesan seksi karena dia mungkin berharap anda berpenampilan seperti itu. Silakan saja memakai gaun yang nampak sedikit terbuka. Anda bisa memakai gaun pendek atau gaun panjang dengan belahan yang agak tinggi. Jangan lupa memadukan dengan aksesoris yang tepat sebab ada banyak yang bisa dipergunakan. Emas sangat cocok untuk perayaan ini sebab memang warna ini bisa berbaur dengan merah.

Perpaduan emas dan merah adalah perpaduan yang timeless atau tidak lekang oleh jaman. Emas memberikan kesan mewah pada merah. Yang paling penting paduan ini cocok untuk segala warna kulit. Anda bisa memakainya secara kalem atau glamor, silakan tentukan sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk sepatu, pakai dengan hak tinggi karena ini akan memperkuat kesan feminim pada diri anda. Mau bergaya casual pun dengan sandal tidak masalah, yang penting anda merasa nyaman. Sekian tips berbusana merah untuk merayakan Imlek.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+