Cara Singkat Make Up di Pagi Hari

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Untuk para wanita yang aktif setiap harinya, pada waktu pagi hari merupakan waktu dimana semua orang akan sibuk beraktivitas. Banyak hal yang menyita waktu untuk berdandan dan membuat kita harus melakukan aktivitas yang lain, seperti, membuat sarapan, mengurus anak yang akan berangkat sekolah atau rapat yang membuat kamu berangkat lebih pagi.

Jangan buang waktumu hanya untuk berlama-lama di depan cermin. Hanya dengan menggunakan make up lebih simple dan natural, wajah kamu akan terpoles cantik tanpa membutuhkan waktu yang lama. Dengan menggunakan trik sederhana namun sempurna ini, kamu tidak perlu cemas karena tampilanmu yang simple. Ikuti beberapa tips ini yang sangat mudah dan cepat.

Cara Singkat Make Up di Pagi Hari
Foto: copyright by sunaiinaa.com

Cara Singkat Make Up di Pagi Hari

Lip Gloss

Jika kamu tergesa-gesa di pagi hari, gunakan lip gloss dan memoleskannya dengan ujung jari pada bibir. Tidak masalah gunakan warna yang netral atau berwarna, dengan lapisan yang ekstra berkilau akan membantu tampilan bibir kamu terlihat sexy. Lip gloss bisa kamu simpan di dalam dompet atau bahkan saku celana dan kamu bisa menggunakannya lagi saat kamu memerlukannya.

Gunakan lip balm atau bedak sebelum kamu mengoleskan lip gloss. Hal ini akan membuat lip gloss bertahan lebih lama. Oiya, waktu yang dibutuhkan hanya 3-5 detik, lho!

Blush On Multi Fungsi

Kamu tidak perlu bingung memilih warna untuk eyeshadow. Setelah memulaskan blush on untuk perona pipi, gunakan pula sebagai eyeshadow agar mewarnai lipatan mata kamu. “Sedikit warna ringan yang selaras, dan tampilan kamu akan mengesankan mata lebih segar” ujar piñata rias, Maggie Kerr. Warna pink dan peach sangat dianjurkan karena akan memberikan penampilan yang fresh.

Gunakan Concealer dalam Keadaan Darurat

Conclear berguna untuk menutupi setiap perubahan warna pada kulit wajah. Gunakan concealer di tempat yang dibutuhkan, biasanya di bawah mata, di sudut-sudut luar mata, di sekitar lubang hidung dan pada setiap wajah yang mungkin warna kulitnya berbeda.

Dengan mengaplikasikan concealer, maka ketika kamu menggunakan bedak wajah akan terlihat merata. Dan wajah kamu akan terlihat muda dan bersih.

Bronzer

Wajah yang lebih cerah akan membuat wajah tersorot, kamu bisa menggunakan warna yang lebih cerah disekitar mata agar terlihat segar. Sementara jika kamu ingin menampilkan make up yang lebih fantastis? Gunakan bronzer sebagai perona pipi atau eyeshadow, dan pakailah sebagai blush on untuk menajamkan kontur tulang pipi. Untuk memberi warna cokelat alami. “Bronzer adalah cara tercepat untuk member kesan bersinar, kemilau dan sehat pada penampilan anda” Ujar Maggie Kerr. Pilih bronzer dengan tone emas daripada warna orange yang umum ditemukan.

Gunakan kuas lebar dengan bagian atas membulat dan kamu dapat mengaplikasikan bronzer pada bagian yang sering terkena sinar matahari, seperti di atas dahi, hidung, pipi dan dagu, atau bahkan pada daerah rahang bawah dekat leher untuk menyeimbangkan dada dan wajah. Cuma butuh waktu 20-30 detik aja, lho!

Jangan Meremehkan Dry Shampoo

Ahli kecantikan dan fashion, Brittney Levine, tidak merekomendasikan mencuci rambut setiap hari untuk menjaga kelembapan rambut. Keramas di pagi hari bisa sangat menyita waktu. Itulah sebabnya kamu bisa memilih dry shampoo yang lebih mudah di terapkan, dengan cara disemprotkan pada rambut atau dioleskan seperti biasa.

Gunakan dry shampoo setelah kamu selesai make up, kemudian sisir rambut dengan rapih. Dan walaa, dengan make up simple kamu bisa datang meeting di waktu yang tepat dan tetap terlihat menawan.

hiyy
souce by: telegraph.co.uk hiyy

sumber http://mamahmuda.com/cara-singkat-make-up-di-pagi-hari/

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+