Hal-Hal Yang Membuat Pasangan Bosan

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Menjalin sebuah hubungan memang ibarat seperti makan rujak, semua rasa ada. Seperti rasa manis, asem, pedas, dan asin. Menjalin hubungan pun tidak akan semulus yang ada dibayangan kamu. Bumbu-bumbu itu harus ada supaya hubungan kalian akan semakin lengket. Beberapa masalah yang biasa timbul pada kisah percintaan sepasang kekasih adalah cemburu, salah paham dan bosan. Artikel kali ini akan membahas berbagai hal yang bisa membuat pasangan bosan.

Rasa bosan yang muncul pada sebuah hubungan percintaan bisa saja terjadi. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor. Rasa ini akan muncul ketika kamu terus melakukan hal yang sama dan ternyata pasanganmu tidak menyukainya dan kamu bisa menebak bahwa ciri-ciri pacar bosan dengan kamu. Bahkan rasa bosan ini bisa berakhir pada perpisahan pada beberapa pasangan. Sebelum hal itu terjadi sebaiknya kamu tau apa saja penyebab pasangan bosan.

ciri ciri pacar bosan
images copyright by getty images

Penyebab Pasangan Bosan:

1. Sering Bertengkar

Bertengkar biasa terjadi ketika ada perbedaan pendapat diantara kalian berdua. Hal ini bisa membawa efek baik, yaitu membuat kita semakin mengerti sifat pasangan kita dan bahkan bisa menjadi lebih harmonis daripada sebelumnya. Ternyata sering bertengkar juga mengakibatkan efek negative, yaitu timbul rasa bosan pada pasangan. Terlalu sering bertengkar akan membuat pasangan tidak nyaman, merasa bahwa hubungan yang dijalani tidak sehat hingga memutuskan untuk berpisah.

2. Banyak Perintah

Sebagai wanita pasti menuntut pasangannya akan suatu hal. Tidak jarang juga memerintah hal-hal yang sebenarnya ia tidak suka. Niat yang baik dari dalam hati kamu tapi tidak tahu cara mengontrolnya akan berakibat berbahaya pada hubungan yang anda jalani. Seorang laki-laki tetap ingin melakukan segalanya yang ia inginkan tanpa arahan dan perintah dari kamu. Perintah yang sewajarnya dan jangan membuatnya merasa diatur dan lama-kelamaan akan bosan.

3. Terlalu Sering Bertemu

Bagi beberapa orang, bertemu kekasih setiap hari justru akan cepat merasa bosan. Intensitas pertemuan yang tidak terlalu sering misalnya satu minggu sekali akan membuat terus-terusan merasa rindu, dan hal inilah yang kebanyakan orang cari. Terlalu sering bertemu mengakibatkan timbulnya rasa bosan dan sudah timbul lagi rasa rindu terhadap kamu.

4. Tuntutan Pernikahan

Hubungan yang sudah dijalani cukup lama, dan tiba-tiba mendapat desakan dari banyak pihak untuk segera melangsungkan pernikahan membuat pasangan merasa bosan. Pertanyaan dari banyak orang “kapan menikah?” bagi yang belum siap tentu akan timbul rasa bosan. Terlalu seringnya pertanyaan ini dilontarkan dari banyak pihak malah justru bisa mengakibatkan perpisahan.

Jika kamu sudah merasa mendapatkan laki-laki yang cukup baik untuk membawamu ke tempat yang lebih baik maka jangan sia-siakan dia. Jangan berikan tuntutan berlebihan. Pada dasarnya laki-laki yang baik sudah memiliki perencanaan sendiri untuk masa depannya bersamamu. Ikut campur yang berlebihan terhadap masalah pribadinya dan hanya mementingkan diri sendiri akan berakibat yang tidak baik untuk hubungan kamu.

Demikian adalah Hal-Hal Yang Membuat Pasangan Bosan. Jangan lupa Like Facebook Page, Follow Twitter, Add Google+ dan kunjungi Kaskus Celoteh Wanita untuk terus mendapatkan informasi wanita seputar fashion, kecantikan, kesehatan, diet dan lain-lain yang dikemas secara menarik.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+