Hal-Hal Yang Suami Tidak Sukai Dari Istrinya

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Yang namanya hubungan rumah tangga, pasti akan selalu ada masalah yang membuat suami istri terlibat dalam konflik. Namun itu adalah sesuatu yang wajar dan menjadi dinamika dalam hubungan rumah tangga. Ada beberapa hal yang suami tidak sukai dari istrinya. Yang pertama adalah suami merasa istri kurang perhatian. Misalnya saat baru pulang kerja, istri masih sibuk dengan acara TV favoritnya.

Hal-Hal Yang Suami Tidak Sukai Dari Istrinya

Tidak ada yang melarang seorang istri untuk menonton sepuas-puasnya saat suami sedang kerja, namun saat suami pulang kerja, istri seharusnya sigap dalam memanjakan suami. Senyuman sudah bisa membuatnya senang. Kemudian jangan lupa untuk menawari makan, bila perlu pijat sebab ini sangat efektif untuk mengurangi stress yang didapatkan dari bekerja seharian.

Sumber konflik berikutnya adalah masakan. Saat suami pulang, jika sudah jamnya makan, semuanya sudah harus siap di meja makan. Jangan sampai saat suami sudah lelah dari bekerja, ia harus naik pitam karena mendapati tidak ada yang bisa dimakan. Jika tidak bisa memasak, belajarlah memasak. Jika terlalu sibuk dengan urusan lain, pakai jasa catering. Yang paling penting saat jamnya, makanan sudah harus siap sedia di meja makan.

Suami yang sibuk mungkin tidak punya cukup waktu untuk memikirkan makan, sehingga satu-satunya waktu ia mengisi perut adalah saat pulang ke rumah. Hal lain yang suami tidak sukai dari istrinya adalah temperamen tinggi. Memang tidak ada aturan bahwa saat seorang suami marah, istri tidak boleh marah. Namun emosi tinggi diantara 2 orang tidak akan menyelesaikan masalah. Jika bisa meredam emosi, itu akan lebih baik bagi keduanya. Asalkan suami bukan tipe pemarah tanpa sebab, tidak perlu anda meladeni dengan ikut-ikutan marah.

Belajar untuk diam karena ini sangat efektif untuk menurunkan tensi keributan. Jika kedua belah pihak sudah tenang, akan lebih mudah untuk menemukan solusi dari masalah yang sedang dihadapi. Berikutnya, suami juga tidak suka saat istri tidak berusaha mempercantik diri. Mungkin ada tipe suami yang menerima istri apa adanya, namun percayalah, di dalam lubuk hatinya ia tetap ingin agar istri bisa merawat diri dan tampil cantik karena itu akan mempengaruhi kenyamanan suami.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+