Ide Kencan Untuk Mengisi Hari Valentine

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Sekarang masih dalam suasana hari Valentine. Anda bersama pacar mungkin sedang sayang-sayangnya. Ada banyak hal yang bisa dilewati berdua. Terlepas dari apa yang anda lakukan untuk menghabiskan waktu itu, kebersamaan adalah yang paling penting. Kami ingin berbagi ide kencan untuk mengisi hari Valentine.

Ide Kencan Untuk Mengisi Hari Valentine

Pertama, anda bisa mengisi hari Valentine dengan mentraktir si dia jajan ke tempat mewah. Mungkin di hari-hari biasa anda tidak bisa terlalu sering bertemu karena alasan kesibukan. Nah, hari Valentine bisa menjadi ajang balas dendam untuk menebus hari-hari yang sempat anda lewatkan bersama. Buatlah hari kasih sayang ini terasa lebih spesial dengan nge-date ke tempat super romantis. Anda bisa menghabiskan waktu ke mall sembari belanja barang-barang untuk membahagiakan pacar. Anda bisa datang ke kafe atau restoran terkenal. Kemana saja bisa, yang penting buat dia merasa spesial hari itu. Ini penting untuk menjaga keharmonisan hubungan kalian berdua. Ada banyak inspirasi restoran mewah. Silakan cari di Google atau minta info ke teman-teman anda.

Jika anda bukan tipe orang yang suka hangout bersama pacar, mengapa tidak memasak di rumah? Ini membuat momen berdua terasa lebih personal. Selain itu, memasak sendiri juga hemat biaya. Dan yang terpenting, anda bisa menentukan menunya sendiri. Apakah anda tidak andai memasak? Tenang saja, di internet ada banyak artikel resep yang bisa dibaca. Atau anda bisa melihat buku resep. Tidak usah khawatir dengan menu karena ada banyak yang bisa dicoba. Yang paling penting adalah waktu kebersamaan kalian berdua.

Bagi anda yang hobi traveling, luangkan waktu sehari untuk mengajak pacar jalan-jalan. Tidak harus ke tempat mewah. Asalkan tempat tersebut bisa menciptakan nuansa romantis, itu sudah cukup. Di setiap kota ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Di momen spesial seperti Valentine, biasanya terjadi kenaikan jumlah pengunjung meskipun tidak sesignifikan momen liburan akhir tahun. Anda bisa datang kesana dengan tangan kosong hanya sekedar mengisi waktu luang atau membawa bekal. Piknik bisa menjadi solusi karena selain bisa menikmati tempat wisata, anda juga bisa sekalian mengisi perut sebelum pulang ke rumah.

Alternatif lain adalah kencan di tempat kencan pertama anda. Ini sangat mengesankan terutama buat pasangan yang sudah merajut kasih cukup lama. Anda bisa pergi ke tempat tersebut dan mengingat momen-momen manis saat pertama kali nge-date sama dia. Itu tadi beberapa ide kencan untuk mengisi hari Valentine.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+