Ini Alasan Wanita Membenci Wanita Lain

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Tanpa disadari, kita kadang suka membenci wanita lain baik dengan atau tanpa alasan. Apa sih penyebabnya ? banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Tapi yang jelas wanita paling takut merasa tersaingi oleh wanita lain. Siapapun dia, kita selalu menganggap bahwa semua wanita adalah satu derajat, sehingga rasa benci tanpa alasan sangat mudah timbul. Mau tahu lebih jelasnya memgenai alasan wanita membenci wanita lain, yuk kita simak penyebabnya berikut ini :

Alasan Wanita Membenci Wanita Lain

Merasa Tersaingi

Wanita paling benci jika mengetahui bahwa dirinya sedang tersaingi oleh wanita lain. Biasanya kita suka membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain. Hal ini sering kita lakukan bahkan tanpa sadar pun kita biasa melakukannya. Ini yang membuat kita selalu merasa tidak puas. Kita sampai tidak menyadari kehidupan yang sudah dimiliki. Merasa dia lebih cantik, dia bisa melakukan apa yang tidak bisa kita lakukan, dan hal-hal sepele lainnya bisa menjadi masalah besar. Rasa tersaingi yang tidak bisa dijelaskan secara nyata ini akan terus terjadi.

Emosi Sesaat

Saat sedang menjelang menstruasi semua masalah kecil akan seketika menjadi besar. Apapun hal sepele menjadi masalah yang wajib diperdebatkan. Ketika mata ini melihat wanita lain yang menurut kita dia lebih dari kita, entah apapun itu, lebih cantik, lebih langsing misalnya. Pasti emosi akan semakin memuncak dan tidak terkontrol sehingga tidak bisa berfikir secara jernih dan rasional.

Kurang Memanfaatkan Waktu

Kesempatan untuk mencoba sesuatu bisa kamu dapatkan asalkan kamu mau. Tapi kadang kita suka menyia-nyiakan waktu dan membuangnya secara percuma. Alhasil, ketika melihat wanita lain bisa melakukan suatu hal yang kita tidak bisa lakukan pasti rasa benci itu akan datang tiba-tiba. Untuk mencegah hal ini terjadi, kita harus pintar-pintar mengatur waktu dan mencoba semua keterampilan yang kita mau, seperti memasak, membuat cake, membuat aksesoris atau kerajinan tangan.

Ketiga di atas merupakan alasan wanita membenci wanita lain. Ketiga alasan diatas merupakan alasan yang tersirat. Semua hal yang menyebabkan wanita membenci wanita lain tanpa alasan yang jelas atau nyata adalah persaingan diri yang terdapat dari dalam hati.

Kadang membenci tanpa alasan bisa menjadi suatu pembenaran, sekalipun tidak masuk akal dan tidak rasional. Wanita akan tetap membenci sampai ia sudah bisa menyaingi atau lupa dengan aktivitas lain. Girl, sifat ini memang sudah menjadi sifat identik bagi para wanita, tapi kamu bisa mengurangi rasa benci tanpa alasannya dengan lebih berfikir rasional dan pintar memanfaatkan waktu untuk mencoba keterampilan dan merawat diri agar menjadi wanita cantik dengan sejuta keahlian sehingga sudah tidak ada lagi rasa benci seperti anak kecil.

Demikian adalah Alasan Wanita Membenci Wanita Lain. Jangan lupa Like Facebook Page, Follow Twitter, Add Google+ dan kunjungi Kaskus Celoteh Wanita untuk terus mendapatkan informasi wanita seputar fashion, kecantikan, kesehatan, diet dan lain-lain yang dikemas secara menarik.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+