Ini Dia: Penyebab Pria Lari dari Hubungan dan Selingkuh

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Sering kali hubungan kita berakhir karna ego dari sang wanita, wanita selalu berfikir bahwa yang salah dalam suatu hubungan adalah seorang pria, tanpa menyadari bahwa kesalahan bisa saja timbul karna dirinya sendiri, sampai pada akhirnya pria memilih untuk mengalah dan pergi jauh dari sang wanita.

Berikut ini adalah kesalahan para wanita yang tidak disadari akan membuat pria semakin jauh.

Penyebab Pria Lari Dari Hubungan (2)

Penyebab Pria Lari Dari Hubungan:

1. Drama

Ini salah satu penyebab utama retaknya hubungan dan membuat lelaki menjauh, karna wanita memegang peran utama di dalam “drama” percintaan keduanya. Sering kali wanita terlalu mendramatisir keadaan yang baik-baik saja bisa menjadi tidak baik seperti, sang pria tidak memberi kabar dalam waktu 3 jam atau mungkin pria lama membalas pesan singkat, sang wanita langsung berprasangka buruk dan mendramatisir keadaan sehingga para pria pun kesal dan akhirnya memilih untuk pergi.

2. Posesif

Cemburu itu wajar tapi jika sudah keterlaluan mungkin pasangan juga merasa seakan tidak dipercayai akan cintanya. Kadang wanita merasa khawatir yang berlebihan dengan mengirimkan pesan singkat yang berisi “Kamu dimana? Sama siapa? Cewe atau cowo? Jangan selingkuh ya!”.

Dengan sikap yang berlebihan pria akan merasa jengkel dan merasa hilang kepercayaan kepada kita para wanita yang terlalu posesif, hati-hati pria yang kita cintai bisa saja pergi meninggalkan kita.

3. Bersikap bodoh

Sayangnya wanita sering melakukan ini untuk menarik perhatian pria, sebagian pria mungkin menyukai ketika anda terlihat bodoh atau seperti orang linglung karna mungkin mereka pikir tingkah anda terlihat menggemaskan di mata mereka, sehingga para pria merasa dibituhkan untuk membantu dan menjaga wanita nya.

Tapi jangan salah! Tidak semua lelaki suka melihat wanita yang begitu bodoh atau berpura-pura bodoh, sebagian besar lelaki suka wanita yang terlihat pintar dalam arti wanita yang bisa menjaga dirinya sendiri dan mandiri.

4. Terlalu lengket

Terlalu lengket juga bisa saja menjadi penyebab keretakan hubungan, kemanapun si dia pergi sang wanita selalu mengikuti. Banyak lelaki yang suka ditemani kesehariannya oleh kita para wanita, tapi tidak sedikit lelaki yang lebih suka mengurus urusannya sendiri. Kita para wanita harus bisa memposisikan diri kapan harus menemani dan kapan harus membiarkan dia sendiri.

5. Hidup di masa lalu

Penyebab Pria Lari Dari Hubungan

Keterbukaan kepada pasangan boleh saja dilakukan seperti menceritakan masa kecil kita, masa buruk kita ataupun mantan kita. Namun hidup dimasa lalu juga tidak baik bagi hubungan baru yang kita mulai. Jangan membuat pasangan kamu menjadi bosan karna menceritakan masa lalu yang begitu rumit.

Girls, pria sangat tidak menyukai wanita yang selalu membandingkan dirinya dengan mantan atau seseorang dimasa lalu kita, karna pria bisa saja pergi karna merasa muak karna kita selalu membandingkannya dengan sesorang dimasa lalu. Pria butuh sanjungan seperti “aku bahagia kenal sama kamu, aku menyesal dulu membuang waktu dengan yang lain”.

6. Tidak jujur

Semua orang tidak suka yang namanya dibohongi, jika kita tidak mau dibohongi maka jangan membohongi orang lain juga apalagi membohongi pasangan kita sendiri. Sekali kita berbohong mungkin dengan alasan yang kuat pria bisa saja memaafkan kita, tapi jika terjadi terus menerus pria tidak akan percaya lagi kepada kita para wanita dan pada akhirnya pria memilih untuk pergi.

Komunikasi yang jujur sangat diperlukan dalam hubungan, cobalah menjalin komunikasi dari hati ke hati agar tidak terjadi kesalah pahaman.

7. Power struggle

Kejasama dalam suatu hubungan akan membuat hubungan lebih menyenangkan dan bertahan lama. Tidak perlu ada pengakuan siapa yang lebih menyayangi dan siapa yang berperan memegang kendali. Tidak perlu berdebat siapa yang terbaik cobalah untuk berbicara dan berbagi pendapat.

Girls, demikian adalah penyebab pria lari dari hubungan dan selingkuh. Banyak masalah yang menyebabkan hubungan kandas tapi 7 hal di atas adalah hal yang tidak disukai para pria, coba untuk introspeksi diri agar si dia menjadi makin saying dan cinta kepada kita para wanita. Jangan lupa Like Facebook Page, Follow Twitter, Add Google+ dan kunjungi Kaskus Celoteh Wanita untuk terus mendapatkan informasi wanita seputar fashion, kecantikan, kesehatan, diet dan lain-lain yang dikemas secara menarik.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+