Membaca Kepribadian Lewat Sidik Jari

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Jika anda ingin tahu cara membaca kepribadian lewat sidik jari, kami ingin berbagi informasinya kepada anda. Ada satu fakta unik tentang sidik jari, adalah bahwa polanya tidak akan mengalami perubahan seiring bertambahnya usia. Tidak hanya itu saja, tiap orang juga memiliki sidik jari yang berbeda-beda. Banyak yang berpendapat bahwa apa yang nampak pada sidik jari menentukan karakter dari masing-masing individu. Berikut ini adalah cara membaca sidik jari:

Membaca Kepribadian Lewat Sidik Jari

Sidik jari melingkar. Rata-rata orang yang memiliki sidik jari melingkar punya pembawaan yang santai dan tenang. Orang seperti ini juga umumnya lebih mudah berempati terhadap keadaan orang lain. Selain itu, mereka cenderung lebih mudah untuk bergaul. Namun begitu, ada beberapa sisi negatif yang dimiliki, seperti tidak suka berinisiatif dalam memulai sesuatu. Karakter lain yang biasanya dimiliki adalah suka berolahraga. Orang dengan sidik jari seperti ini biasanya punya tingkat kesehatan yang sangat baik. Hanya saja, biasanya yang menjadi ganjalan adalah mereka tidak mudah settle atau merasa cocok dengan apa yang dilakukan. Mereka akan lebih mudah untuk beralih dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya.

Sidik jari melengkung. Karakter dari sidik jari ini adalah pribadi penuh energi dan tidak mudah mengalami kelelahan. Orang dengan sidik jari seperti ini selalu punya luapan energi untuk melakukan berbagai hal. Selain itu, mereka juga tipe orang yang setia dan punya rasa percaya diri yang tinggi. Mereka akan merasa yakin dengan semua keputusan yang dibuat. Sidik jari seperti ini juga menunjukkan seseorang yang punya pendirian yang teguh dan selalu mengutamakan pendapat diri sendiri dibandingkan orang lain.

Sidik jari memusat. Sidik jari memusat punya kepribadian yang mudah emosi dan suka menyembunyikan perasaan dari orang lain. Meski suka memulai sesuatu, tapi orang-orang seperti ini seringkali tidak mengerjakan tugasnya hingga selesai. Karakter lain yang menonjol adalah suka menjadi pengawas keadaan sekitar dan mereka bisa menggunakan apa yang didapat dari lingkungan untuk keuntungan diri sendiri. Kemudian, mereka juga cenderung mandiri dan jarang bergantung kepada orang lain. Inilah yang pada akhirnya menimbulkan anggapan bahwa orang-orang ini cenderung penyendiri, padahal mereka hanya terlalu percaya diri dengan kemampuannya.

Itu tadi cara membaca kepribadian lewat sidik jari.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+