Memilih Busana yang Modis Untuk ke Kantor

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Busana adalah salah satu bagian penting di dalam keseharian kita. Anda sebaiknya tidak menganggap remeh pakaian karena pakaian bisa mendongkrak penampilan. Jika pakaian anda buruk, maka kesan orang terhadap anda bisa negative. Sementara jika pakaian anda sangat baik, kesan orang terhadap anda pasti akan positif. Oleh sebab itu, sebaiknya berhati-hati dalam memilih busana untuk dipakai ke kantor maupun berjalan-jalan.

Memilih Busana yang Modis Untuk ke Kantor

Berikut ini adalah beberapa kiat untuk memilih busana yang modis untuk pergi ke kantor. Ada berbagai jenis busana yang bisa anda kombinasikan, seperti misalnya busana model kulot. Busana kulot memiliki desain yang sangat unik, bentuknya mirip seperti rok dan dan tersedia dalam berbagai motif. Dengan memakai busana kulot, anda akan terlihat menarik dan unik karena desain ini sedang ngetren dan banyak orang sudah mencobanya.

Silakan kombinasikan dengan berbagai macam busana seperti jaket, sweater, kemeja, atau yang lainnya. Baju kerah tinggi juga bisa menjadi solusi untuk ke kantor. Ada berbagai macam pilihan, salah satunya adalah turtle neck. Pakaian ini juga punya desain yang unik serta mudah dikombinasikan dengan bawahan apapun. Jika anda ingin memakai busana dengan kerah tinggi atau rendah, boleh-boleh saja asalkan terlihat modis.

Tips berikutnya, jangan tonjolkan kesan seksi berlebihan karena ini adalah untuk kebutuhan kantor, bukan bersenang-senang. Blazer juga salah satu busana yang wajib dimiliki oleh oleh mereka para pekerja kantoran. Itu karena blazer memiliki kesan formal dan sangat cocok dipakai untuk pergi ke kantor. Namun sebenarnya blazer juga memiliki kesan casual atau santai. Misalnya anda ingin bepergian keluar rumah setelah pulang ke kantor, anda tidak perlu repot-repot berganti pakaian lagi.

Blazer sendiri bisa dipadukan dengan berbagai macam busana karena memang desainnya yang sangat simpel dan menyenangkan. Untuk sepatu, anda bisa memilih sepatu hak rendah. Selama ini kita sering melihat wanita bepergian ke kantor dengan sepatu hak tinggi, namun itu bukanlah sebuah keharusan. Cobalah untuk memakai sepatu dengan hak yang sedikit lebih rendah karena itu akan membuat tampilan anda sedikit berbeda.

Ini pas jika anda memiliki postur tubuh yang lumayan tinggi karena memakai sepatu hak tinggi pada tubuh yang jangkung bisa membuat pemakainya terlihat seperti gardu listrik saking tingginya. Kemudian untuk tas, pilih tas yang gayanya sesuai dengan model busana yang dipakai. Yang juga penting untuk diperhatikan adalah ukurannya. Pastikan tas tersebut mampu menyimpan semua benda pribadi anda, seperti kosmetik, alat tulis, dan yang lainnya. Sekian informasi memilih busana yang modis untuk ke kantor.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+