Menebak Karakter Seseorang Dari Makanan Favorit

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Bagaimana cara menebak karakter seseorang dari makanan favorit? Mungkin terdengar aneh menebak karakter seseorang dari makanan yang ia sukai, namun penelitian tentang hal ini pernah dilakukan. Pertama, orang-orang yang suka mengkonsumsi keju cenderung lebih suka ml. Ada penelitian yang fokus menyoroti masalah ini. Melalui penelitian tersebut terungkap bahwa mereka yang menggemari keju ternyata lebih suka melakukan hubungan intim dibandingkan dengan yang tidak.

Menebak Karakter Seseorang Dari Makanan Favorit

Pada penelitian yang sama juga terungkap pula bahwa mereka yang menyukai keju panggang cenderung lebih dermawan dan suka menyumbangkan apapun yang ia miliki kepada orang lain. Mereka juga suka meluangkan waktunya untuk berjalan-jalan atau traveling. Kemudian untuk mereka yang menyukai coklat adalah orang-orang yang suka menjadi sukarelawan atau membantu sesame terutama yang sedang dalam kesusahan. Ini karena coklat membuat perasaan seseorang menjadi bahagia.

Coklat memiliki kandungan yang bisa meningkatkan endorphin di dalam tubuh. Jadi mereka yang suka mengkonsumsi coklat cenderung memiliki suasana hati yang positif. Itu akan berpengaruh dengan bagaimana ia melampiaskan kesenangannya kepada orang-orang disekitar. Kemudian untuk mereka yang menyukai pizza, menurut penelitian biasanya adalah orang yang suka berkembang dan menjadi pusat perhatian. Mereka juga memiliki kemampuan untuk berargumen.

Kemudian untuk orang-orang yang suka mengkonsumsi makanan pedas, ini ada kaitannya dengan resiko. Jadi orang yang suka mengkonsumsi makanan pedas dipercaya lebih berani dalam mengambil tindakan-tindakan yang mengandung resiko. Kemudian ada pula orang yang suka mengkonsumsi makanan asam dan asin. Tipe orang ini biasanya memiliki sifat workaholic atau suka bekerja hingga larut malam. Memang tidak ada salahnya jika anda menyukai pekerjaan anda. Namun jika terlalu banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, dikhawatirkan ini bisa berpengaruh terhadap kondisi kesehatan anda.

Bagaimanapun juga, anda harus menyeimbangkan antara pekerjaan dan hiburan. Jangan sampai anda mengalami stres yang berlebihan karena jika sudah stress, maka akan sangat sulit untuk kembali ke kondisi sebelumnya. Ada pula orang-orang yang sangat menyukai es krim. Es krim memiliki rasa yang manis dan menurut penelitian mereka yang suka mengkonsumsi es krim biasanya punya kepribadian yang idealis serta dinamis. Mereka mampu mengekspresikan apa yang ada di dalam pikirannya karena orang-orang ini cenderung ekspresif dalam menuangkan gagasan. Nah, itu tadi cara menebak karakter seseorang dari makanan favorit.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+