Mengatasi Rambut Rontok dengan Teh Hijau

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Rambut rontok meruapakan salah satu masalah utama yang sering dihadapi wanita. Dalam sehari bisa saja belasan hingga puluhan helai rambut kamu rantok, jika tidak cepat-cepat diatasi maka makin lama bisasaja rambut kamu menjadi tipis bahkan botak jika didiamkan saja, tentu tidak ingin kan? Untuk mengatasi rambut rontok dapat berbagai macam cara, salah satunya dengan bahan alami yaitu teh hijau.

teh hijau

1. Siapkan Teh Hijau

Cara menggunakan teh hijau untuk solusi rambut rontok kamu caranya cukup mudah. Siapkan teh hijau secukupnya. Lalu sedut teh hijau tersebut dengan air panas. Dalam menyeduh teh hijau jangan menyeduh nya seperti teh untuk diminum, artinya jangan menggunakan air terlalu banyak, cukup dengan air setengah gelas supaya teh hijau tersebut kental. Lalu diamkan teh hijau selama satu malam.

2. Gunakan Teh Hijau untuk Rambut Anda

Setelah teh hijau didiamkan selama semalaman, pada pagi hari keramaslah rambut Anda terlebih dahulu. Sesudah keramas gunakan teh hijau yang sudah disiapkan. Pijat pelan-pelan rambut Anda dengan usapan air teh hijau. Lalu diamkan selama 15 menit dan bilas rambut dengan air bersih.

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan minyak rambut alami seperti minyak zaitun atau minyak kelapa setelah membilas rambut.

Dikutip dari stylecraze.com teh hijau mampu mengatasi rambut rontok, dan juga untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan teh hijau ini setidaknya seminggu sekali. Gimana? Tertarik untuk mencoba nya? Semoga tips ini bermanfaat untuk kita semua yang memiliki masalah rambut rontok. Selamat mencoba!

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+