Sahabat Pria Jatuh Cinta Sama Kamu? Cari Tahu Dengan 15 Tanda Ini!

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Tanda tanda jatuh cinta begitu indahnya, yep! Apa ya rasanya kalau ternyata sahabat pria kita sendiri jatuh cinta sama kita? Cinta itu memang buta, dari mata turun ke kaki dan tidak pandang bulu termasuk kepada sahabat kita sendiri. Kalau kamu mengalami 10 dari 15 hal di bawah ini, berarti ‘kecurigaan’ kamu kemungkinan benar : Your best guy friend might be falling in love with you!

Foto: copyright by rebloggy.com
Foto: copyright by rebloggy.com

Ciri ciri Sahabat Jatuh Cinta

Kemungkinan ke-1

Kalau kamu sedang single dan sahabat kamu terlihat gak tertarik dengan cerita-cerita gebetan kamu atau malah dia terkesan menjelek-jelekan gebetanmu padahal dia sendiri jelek belum pernah bertemu langsung, bisa jadi dia cemburu karena kamu mempunyai gebetan baru.

Kemungkinan ke-2

Kalau kamu sudah punya pacar tapi dia terkesan ogah-ogahan mendengarkan curhat kamu tentang pacar dan sering berusaha mengganti topik, dan topik nya itu topik hidayat, bisa jadi dia penggemar bulu tangkis.

Kemungkinan ke-3

Pada saat jalan atau hangout bareng, sahabat kamu selalu ingin mentraktir kamu (tapi teman satu geng yang lain tidak) mulai dari makan, ngopi di coffee shop, nonton bioskop hingga belanja dibayarin. Bisa jadi sahabat kamu habis menerima dana kampanye hitam.

Kemungkinan 4

Ketika kamu sedang dalam masalah, sekecil apapun dia selalu berusaha jadi orang pertama yang menghubungi dan membantu menyelesaikan masalah tersebut, bahkan lebih dulu daripada RT dan RW. Pokoknya harus dia aja yang menyelesaikan masalahmu. Bisa jadi sahabatmu kerja di penggadaian (menyelesaikan masalah dengan cepat).

Kemungkinan 5

Sahabat pria mu sering berhubungan dan berkomunikasi dengan keluargamu, baik itu Ayah, Ibu, Kakak, Adik, Si Mbok bahkan Satpam pun. Bahkan sahabat kamu lebih sering berkomunikasi dengan keluargamu daripada pacar kamu sendiri. Bisa jadi sahabat kamu adalah anggota MLM.

Kemungkinan 6

Sahabat pria mu sering bercerita tentang tipe wanita idaman, mulai dari fisik, karakter hingga cara berpakaian yang mirip sama kamu. Bisa jadi sahabat kamu memang tertarik denganmu!

Kemungkinan 7

Namanya juga sahabat, pasti rela berkorban satu sama lain. Tapi kamu merasa, kerelaan berkorban sahabat  kamu termasuk berlebihan. Misalnya, dia rela menemani nonton konser boyband korea favorit kamu padahal kamu tau betul dia sama sekali tidak suka K-pop. Bisa jadi, dia tidak ingin jauh darimu.

Kemungkinan 8

Saat pergi jalan bareng teman-teman satu geng, dia selalu ada dan mendominasi alias tak pernah absen disamping kamu, sampai membuat teman satu geng ‘gerah’. Bisa jadi, sahabat kamu ini keibuan ingin menjagamu selalu.

Kemungkinan 9

Sahabat kamu juga selalu menghubungimu setiap hari, entah itu menelpon, sms, bbm atau whatsapp bahkan setiap saat. Meskipun menanyakan atau membicarakan yang sudah dibicarakan tadi siang saat bertemu atau hal-hal yang tidak terlalu penting. Bisa jadi, dia sedang menarik perhatianmu.

Kemungkinan 10.

Dia selalu menawarkan untuk pulang dan mandi berangkat bareng, sampai-sampai dia memaksa untuk menjemput dan mengantar kamu keemanapun ketika pacar kamu sedang berhalangan. Bisa jadi sahabat kamu itu mempunyai jiwa tukang ojek.

Kemungkinan 11

Melakukan kontak fisik lebih intens seperti merangkul, menggendong, meraba dan menggandeng. Jika dia seperti ini bisa jadi dia hanya modus. Beware girl!

Kemungkinan 12

Jika dia sering mengajak kamu untuk menemaninya ke acara-acara atau tempat-tempat yang biasanya dia lakukan sendiri (maklum jomblo selalu sendiri). Bisa jadi dia ingin bersamamu terus.

Kemungkinan 13

Dia hafal betul semua  kesukaan kamu, mulai dari menu makanan, minuman, make-up, sepatu hingga model under-wear  favoritmu. Malah justru  pacar kamu tidak sehafal itu. Bisa jadi dia ingin terlihat feminine seperti kamu.

Kemungkinan 14

Sahabat pria mu ini pun paham betul hal-hal yang kamu tidak sukai. Bisa jadi dia punya profesi sebagai mata-mata.

Kemungkinan 15

Dia sering memberimu surprise, seperti tiba-tiba muncul di depan rumah kamu dan membawakan sate ayam dan setangkai bunga mawar setelah satu jam kamu kode di path yang sebenarnya kode tersebut untuk pacar kamu. Bisa jadi dia benar-benar jatuh cinta dan ingin memperlihatkan kalo dia itu sayang lebih dari sekedar sahabat.

Demikian adalah Tanda Tanda Sahabat Pria Jatuh Cinta sama Kamu. Jangan lupa Like Facebook Page, Follow Twitter, Add Google+ dan kunjungi Kaskus Celoteh Wanita untuk terus mendapatkan informasi wanita seputar fashion, kecantikan, kesehatan, diet dan lain-lain yang dikemas secara menarik.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+