Tampil Lebih Ramping Dengan Pakaian Yang Sesuai

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Bagaimana cara tampil lebih ramping dengan pakaian yang sesuai? Selama ini banyak orang yang cenderung menyepelekan soal busana terutama mereka yang memiliki postur tubuh besar. Bagi mereka, memakai pakaian apapun akan terlihat sama saja. Jika anda punya pola pikir seperti itu, sebaiknya buang jauh-jauh karena pakaian pada kenyataannya punya pengaruh besar terhadap tampilan luar seseorang. Orang yang kurus bisa terlihat lebih berisi dengan memakai pakaian baggy atau mengembang.

tampil lebih ramping dengan pakaian yang sesuai

Orang yang punya postur tubuh pendek bisa terlihat lebih tinggi dengan memakai celana panjang di atas pinggang. Hal yang sama juga berlaku untuk tipe tubuh yang lainnya. Singkat kata, setiap busana memiliki pengaruh terhadap bentuk tubuh seseorang. Jadi mulai dari sekarang, hilangkan pikiran “masa bodo” anda soal pakaian. Pilihlah pakaian yang bisa menunjang penampilanmu. Untuk tampil lebih ramping, fokus bisa anda alihkan pada kaki sebab kaki yang panjang akan menciptakan ilusi tubuh yang lebih tinggi.

Oleh sebab itu, anda sebaiknya memakai pakaian yang memperlihatkan area pinggang. Jika memakai kemeja, maka masukkan ke dalam sehingga garis pinggang nampak dengan jelas. Apapun yang anda pakai, fokus harus pada kaki jika anda berniat untuk menciptakan kesan tubuh lebih ramping. Memakai busana yang fit juga bisa membuat anda terlihat lebih slim. Busana fit tidak sama dengan press body. Pakaian press body memang terlihat seksi dan bisa menarik perhatian, namun anda harus yakin dulu dengan postur tubuh anda.

Jika anda memiliki postur tubuh besar, pakaian ketat justru akan membuat penampilan anda kurang elegan. Namun jika badan anda tipe model yang indah, maka silakan saja. Yang paling penting dalam pemilihan pakaian fit adalah supaya siluet tubuh anda terlihat jelas. Pakaian fit tidak benar-benar harus ketat, yang penting tidak terlalu longgar.

Ini bisa diaplikasikan untuk atasan maupun bawahan. Motif vertikal juga bisa membantu tubuh terlihat lebih ramping. Jadi anda bisa memakai pakaian garis-garis vertikal agar tubuh anda terlihat lebih jenjang. Kemudian jika anda sering memakai kemeja lengan panjang, menggulung area tersebut sedikit banyak sangat membantu untuk memberikan tampilan ramping pada tubuh. Sekian informasi tentang cara tampil lebih ramping dengan pakaian yang sesuai.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+