Tampilan Simple namun Elegan untuk Ngantor

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Seringkali wanita kantoran bingung dengan apa yang dipakainya untuk ke kantor sehari-hari, apalagi untuk setelan dan make up. Tidak perlu dandan berlebihan ke kantor, Anda tentu bisa menghemat waktu dandan dan dress up Anda di pagi hari namun tetap pada kesan minimalis tapi professional.

Beberapa wanita kantoran sering mengaplikasian make up berlebihan ketika ke kantor dan setelan yang ‘wah’. Baju kerja yang itu-itu saja cenderung membuat Anda bosan. Cobalah untuk menyegarkan tampilan Anda ke kantor. Baju-baju santai Anda pun bisa menjadi baju setelan keren ke kantor jika Anda memadu madankan dengan tepat. Yuk, kita intip tips make up dan dress up untuk ke kantor….

Make Up:

1. Cukup Eyeliner dan Maskara

Kesalahan beberapa wanita ketika berdandan ke kantor adalah riasan mata yang berlebihan. Seperti memakai bulu     mata yang tebal dan eyeliner yang tebal pula. Sebenarnya, hanya cukup dengan eyeliner tipis dan penggunaan mascara yang tepat sudah cukup kok membuat Anda tampil elegan untuk pergi ke kantor.

2. Lipstik

Lipstik berwarna cerah sangat cocok untuk dipoleskan ke bibir Anda ketika akan berangkat ke kantor. Karena lipstick berwarna cerah akan membuat wajah Anda terlihat lebih ceria dan senang, tentu akan membuat orang-orang sekitar Anda senang melihat Anda. Hindari lipstick berwarna gelap, seperti coklat atau merah tua, atau jenis lipstick bold.

tatariaskantor1

3. Foundation

Beberapa wanita lebih suka memakai foundation untuk riasan pergi ke kantor. Sebenarnya, hanya pelembap wajah biasa sudah cukup untuk melapisi wajah Anda agar tidak terkena paparan sinar matahari langsung. Foundation yang tebal atau berlebihan akan membuat wajah Anda terlihat tebal dan tidak alami.

4. Rambut

Untuk tatanan rambut ketika akan pergi ke kantor, jangan menata rambut dengan berat. Misalnya dengan blow berlebihan atau bahkan di sasak. Tatalah rambut Anda secara minimalis, seperti hanya digerai biasa, dijepit separuh, atau bahkan mengikat rambut secara simple sudah membuat Anda cantik.

Dress up:

1. Padukan Warna Pastel dan Terang

Padukan bawahan Anda dengan atasan Anda dengan warna pastel dan terang begitupun sebaliknya. Atau mungkin Anda kurang pede karena memadu padankan warna yang semuanya cerah, Anda bisa memakai bawahan yang netral dan atasan yang berwarna terang atau pastel.

kantor2

2. Rok Pendek

Rok pendek juga bisa dipakai saat bekerja. Tapi tetap memperhatikan profesionalisme panjangnya rok Anda yang akan dipakai untuk bekerja. Padukan dengan setelan blazer berwarna gelap dengan dalaman atau blouse yang berwarna terang.

3. Warna Senada

Setelan warna senada juga pantas untuk dipakai ketika ke kantor. Padukan atasan berwarna biru muda dengan bawahan berwarna biru dongker atau biru tua. Warna senada seperti ini akan mendekatkan Anda dengan kesan tidak tabrak warna.

Nah.. Dengan mencoba beberapa ide make up dan dress up diatas, Anda akan heran sekaligus terkejut dengan paduan-paduan yang berbeda dari setelan dan riasan Anda sebelumnya.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+