Tips Berias Untuk Kencan Pertama

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Berias adalah salah satu kebutuhan penting bagi seorang wanita. Anda perlu memakai riasan yang cantik sebelum bertemu dengan calon pacar. Kami ingin berbagi tips berias untuk kencan pertama anda. Yang pertama adalah hindari memakai lipstik dengan warna terlalu mencolok seperti merah delima. Lipstik dengan warna yang mencolok seperti ini menunjukkan bahwa kita ingin terlihat dominan dibandingkan lawan bicara. Memang lipstik berwarna merah memberi kesan seksi pada penampilan, namun itu sebaiknya menjadi alternatif jika anda sudah menjalani hubungan ini secara lebih serius.

Tips Berias Untuk Kencan Pertama

Jika ini adalah pertemuan pertama anda dengan dia, sebaiknya pakailah lipstik yang tidak terlalu menor. Hindari juga makeup smoky eyes. Memang ini telah menjadi tren yang sangat digemari oleh para wanita terutama mereka yang sangat peduli dengan penampilan. Anda perlu tahu bahwa trend makeup yang satu ini memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan. Tidak semua orang cocok memakai smoky eyes. Anda sebaiknya melihat kecocokan tersebut dengan wajah anda.

Jika merasa tidak cocok, sebaiknya hindari memakai smokey eyes terlebih untuk kencan pertama anda karena trik makeup ini bisa membuat wajah terlalu serius dan mata juga bisa terlihat lebih sipit. Ada berbagai teknik riasan yang bisa anda pergunakan untuk membuat mata lebih besar. Berikutnya adalah anda sebaiknya menghindari memakai bulu mata palsu. Memang sudah menjadi keharusan bagi wanita modern terutama mereka yang hidup di area perkotaan untuk memakai bulu mata. Bulu mata palsu merupakan salah satu cara untuk meningkatkan penampilan terutama bagi mereka yang tidak memiliki bulu mata natural yang menarik.

Silahkan pakai maskara sebagai alternatif karena maskara juga bisa membuat bulu mata terlihat lebih indah. Berikutnya adalah aplikasikan perona pipi secara bijak. Banyak orang yang belum memahami estetika pemakaian makeup yang sesuai terutama perona pipi. Pipi yang selalu merah justru akan membuat wajah seperti habis ditonjok. Jika anda tidak ingin terlihat terlalu menor dengan perona pipi, hindari pengaplikasian berlebihan dan pilih warna senatural mungkin sesuai dengan tone kulit.

Make up minimalis jauh lebih baik untuk kencan pertama anda. Ada berbagai macam metode pengaplikasian makeup. Jika anda hendak bertemu dengan seseorang pertama kalinya, sebaiknya jaga agar penampilan terlihat lebih natural dengan memakai makeup minimalis. Ini akan menonjolkan kecantikan wajah anda tanpa terlihat berlebihan. Itu tadi tips berias untuk kencan pertama.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+