Tips Memilih Parfum Sesuai Dengan Kebutuhan

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Parfum merupakan salah satu benda wajib yang perlu kita pergunakan sehari-hari. Itu karena parfum memiliki aroma yang khas dan mampu menutupi bau badan kita. Jadi jika anda tetap ingin tercium wangi, jangan lupa pakai parfum setiap hari. Parfum juga bisa menjadi identitas diri karena setiap orang memiliki aroma favorit yang berbeda. Berikut ini adalah tips memilih parfum sesuai dengan kebutuhan. Menemukan penjual parfum tentu bukan hal yang sulit karena ada banyak sekali penjualnya. Range harga yang ditawarkan juga beragam. Ada parfum yang harganya relatif murah, ada pula parfum yang dikeluarkan oleh merek-merek terkenal dan selebritis dunia, sehingga memiliki harga yang fantastis.

Tips Memilih Parfum Sesuai Dengan Kebutuhan

Namun harga hanya satu dari banyak pertimbangan lain. Pertama, ketahui pusat penjualan parfum di dekat anda. Dengan begini anda tidak perlu repot-repot lagi keliling untuk mendapatkan parfum yang sesuai dengan kebutuhan. Silakan kunjungi pusat penjualan parfum. Di sana anda bisa menyeleksi parfum mana yang memang sesuai dengan keinginan anda. Parfum murah bisa menjadi alternative, namun jika ingin parfum yang wanginya tahan lama, kami sarankan anda memilih parfum berkualitas karena biasanya parfum dengan bandrol harga lebih mahal punya tingkat durabilitas yang lebih baik.

Berikutnya, jangan terburu-buru dalam memberi parfum. Ada banyak sekali jenis parfum yang bisa anda pilih, misalnya aroma segar, woody, oriental, floral, dan sebagainya. Setiap parfum yang memiliki karakteristik aroma tersendiri. Anda bisa mencoba tester terlebih dahulu untuk mengetahui aroma parfum memang sesuai dengan selera. Anda bisa menyemprotkan sedikit pada kertas kemudian digosok-gosokan, setelah itu bisa langsung anda cium wanginya.

Sering kita kesulitan untuk membedakan jenis wangian karena memang aroma parfum agak sulit untuk dideskripsikan. Cara paling mudah untuk mengetahui apakah aroma parfum sesuai dengan selera adalah dengan menciumnya secara langsung. Jika anda sedang bermasalah dengan bau badan, tidak disarankan untuk menyemprotkan parfum ke bagian tubuh jika anda ingin mengetahui seperti apa karakteristik bau dari parfum tersebut. Sebaiknya pakai media lain seperti kertas, karena dengan begini aroma parfum tidak bercampur dengan bau badan.

Ada banyak sekali jenis aroma parfum. Silakan pilih sesuai dengan aktivitas atau pekerjaan anda. Misalnya jika anda lebih sering bekerja di luar ruangan, pilih parfum yang memiliki aroma alam. Kemudian jika anda ingin memakai parfum yang bersifat segar, silahkan pilih parfum dengan aroma buah-buahan, seperti strawberry, jeruk, apel, dan sebagainya. Ada pula parfum yang dikeluarkan selebritis, biasanya memiliki aroma yang sangat beragam. Sekian tips memilih parfum sesuai dengan kebutuhan.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+