Trik Memakai Make Up Yang Perlu Anda Kuasai

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Berikut ini adalah trik memakai make up yang perlu anda kuasai. Memakai make up sebenarnya bukan hanya monopoli kaum wanita saja, tapi memang kebanyakan wanita yang lebih ahli dalam memakai makeup karena mereka sangat membutuhkannya untuk sehari-hari. Kemampuan mengaplikasikan make up bisa dipelajari. Ada banyak trik yang bisa dipelajari. Berikut ini adalah beberapa tips penting yang bisa anda ikuti untuk memakai makeup.

Trik Memakai Make Up Yang Perlu Anda Kuasai

Yang pertama adalah sebelum mengaplikasikan makeup pada wajah, sebaiknya pijat terlebih dahulu bagian wajah menggunakan pelembab. Kemudian baru setelahnya anda mengaplikasikan foundation adalah agar wajah terlihat tetap bersinar meskipun memakai makeup yang tebal. Tips berikutnya adalah berkaitan dengan pemakaian blush on. Tiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengaplikasikan blush on, namun kami menyarankan agar anda memakai 2 nuansa warna daripada hanya satu saja karena itu bisa menciptakan kesan hidup pada wajah anda.

Untuk warna, sebaiknya pilih warna yang cerah seperti merah atau pink karena warna tersebut bisa memancarkan kecantikan alami. Perpaduan warna lain yang juga kami sarankan adalah oranye dan peach. Kemudian untuk memakai konsiler dibawah mata, banyak penata rias yang memilih untuk mengaplikasikannya tepat di lingkaran mata, padahal sebenarnya pengaplikasian alat makeup ini sebaiknya di bagian bawah lingkar hitam tersebut.

Kemudian anda juga bisa mengaplikasikannya di atas pipi dengan membentuk segitiga. Ini fungsinya adalah untuk memantulkan cahaya ke lingkar mata sehingga mata terlihat menjadi lebih cerah. Tips berikutnya adalah soal pemakaian eyeliner. Tidak semua orang suka memakai eyeliner, tapi jika anda menyukai airliner, maka sebaiknya tarik garis yang agak tebal di sudut luar mata. Fungsinya adalah untuk membuat mata terlihat lebih berjarak.

Tips ini sangat berguna jika mata anda memiliki jarak yang berdekatan. Tapi jika sebaliknya, anda bisa menarik garis tebal di sudut bagian. Trik makeup berikutnya adalah berkaitan soal pemakaian mascara. Maskara dipakai oleh wanita untuk mencegah agar bulu mata tidak kering. Sebelum pengaplikasian mascara, kami sarankan mengoleskan sedikit air garam pada area bulu mata karena ini akan membuatnya semakin sempurna.

Berikutnya anda juga harus perlu memperhatikan tentang pemakaian lipstick. Untuk warna, silahkan pilih warna apa saja yang memang sesuai dengan karakter anda. Untuk pengaplikasiannya, anda bisa membuat garis yang sedikit lebih tebal memakai pensil bibir. Ini bisa menciptakan kesan lebih tebal pada bibi. Itu tadi beberapa trik memakai make up yang perlu anda kuasai.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+