Trik Memotong Rambut Yang Sesuai Dengan Wajah

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Gonta-ganti gaya rambut sudah menjadi tren yang lumrah di kalangan para wanita. Kami tidak meminta anda untuk berganti gaya rambut setiap hari, namun sangat penting untuk menemukan style yang cocok supaya anda bisa memakai tatanan tersebut kapan saja anda mau. Jika kita berbicara perkembangan gaya rambut dunia, selebritis seperti Jennifer Lawrence bisa menjadi sumber inspirasi karena ia sangat suka mengubah tatanan rambut.

Trik Memotong Rambut Yang Sesuai Dengan Wajah

Gaya rambut tertentu bisa membuat penampilan lebih mudah, pipi lebih tirus, dan mata lebih besar. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk bereksperimen dengan berbagai gaya sebelum anda menemukan satu yang paling pas. Berikut ini adalah trik memotong rambut yang sesuai dengan wajah. Pertama, tata rambut saat kondisinya bagus. Bagus disini merujuk pada tekstur rambut, warna alami, dan kekuatannya. Jangan menata rambut saat sedang berminyak atau berketombe. Oleh sebab itu, sebaiknya cuci rambut terlebih dahulu supaya semua kotoran hilang.

Setelah itu, jangan lupa untuk mengaplikasikan kondisioner atau vitamin rambut supaya akarnya menancap lebih kuat. Tunggu hingga kering baru mulai styling. Hindari mengerjakan rambut saat masih basah. Bila perlu lebih cepat, silakan pakai hair dryer untuk mengeringkannya. Berikutnya, pilih gaya rambut yang sesuai bentuk wajah. Tidak semua style cocok untuk anda. Anda harus tahu bentuk wajah anda terlebih dahulu. Jangan hanya fokus pada tren baru karena mungkin saja tidak semua pas untuk anda kenakan.

Jenis wajah bulat tidak cocok dengan gaya rambut mengembang seperti bob karena membuat wajah terlihat semakin bulat. Pakai gaya lurus untuk memberikan efek tirus pada wajah. Untuk yang berwajah oval, style apa saja akan bekerja karena bentuk wajah ini termasuk yang paling mudah di-style. Apakah anda ingin meluruskan rambut atau mengeritingkannya terlebih dahulu, silakan saja. Kemudian anda juga bisa memotong rambut pendek atau membiarkannya panjang.

Tekstur rambut juga perlu menjadi perhatian. Jika anda punya rambut keriting atau ikal, jangan terburu-buru memotong sebelum rambut kering. Jenis rambut ini terlihat mengembang. Jika volume tidak pas untuk penampilan anda, silakan catok dan luruskan. Namun jangan lupa untuk mengaplikasikan vitamin supaya panasnya alat catok tidak mudah merusak rambut anda. Datanglah ke salon untuk mendapatkan model rambut yang diinginkan. Itu tadi trik memotong rambut yang sesuai dengan wajah.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+