Trik Menghadapi Pacaran Tahunan

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Pacaran lebih dari 3 tahun itu tidak mudah. Pasti ada banyak kerikil kecil sampai yang besar sekalipun yang menghadang hubungan Anda. Bahkan rasa bosan karena sudah lama berpacaran dan merasa monoton.

Anda suka merasa iri melihat pasangan yang sudah pacaran bertahun-tahun tapi tetap mesra dan seperti baru jadian? Anda juga bisa melakukannya. Dibawah ini ada beberapa hal yang bisa anda coba dan pastinya dapat membuat hubungan anda dan si dia semakin harmonis.

trik menghadapi pacaran tahunan
Foto copyright: relationshipgoals.com

Ide Kencan yang Variatif

Semakin lama anda berpacaran, maka semakin banyak hal-hal dan kegiatan yang sudah anda lakukan bersama. Nggak heran, pasti Anda merasa sedikit bosan. Hindari melakukan kegiatan yang sering anda lakukan. Cobalah dengan melakukan kegiatan yang jarang atau belum pernah Anda lakukan, seperti mencoba acroyoga.

Foto Setiap Momen atau Kegiatan

Aktivitas apapun pasti akan seru jika dilakukan bersama pacar. Nah, abadikan momen atau kegiatan yang sedang Anda lakukan tersebut. Mulai dari yang serius sampai yang konyol. Boleh juga upload di media sosial dan jika Anda sedang merasa bosan atau jenuh, foto-foto tersebut bisa membangkitkan kembali mood Anda.

liburan bareng
copyright: feelgooder.com

Liburan Bersama

Kunjungi lokasi wisata yang belum pernah Anda kunjungi bersama pacar. Luangkan waktu libur yang agak panjang agar kalian bisa berlibur bersama. Dengan liburan bersama, akan semakin mempererat hubungan Anda berdua dengan pacar, sekaligus lebih bisa mengetahui sifat-sifat dan juga kebiasaannya.

Saling Mengenal Keluarga

Waktu pacaran yang sudah berjalan tahunan pasti akan membutuhkan perhatian dan persetujuan keluarga bukan? Luangkanlah waktu untuk pergi bersama keluarga, bisa makan siang atau makan malam. Dengan begitu, peluang diterima keluarga juga lebih besar.

Meredakan Amarah

Saat pacar Anda marah, jangan menanggapinya dengan emosi, karena suasana bisa menjadi tambah memanas. Cari cara agar moodnya kembali membaik. Lakukan apa yang bisa membuat dia tersenyum kembali dan kemarahan si dia mereda.

Banyak cara kan untuk membuat hubungan yang sudah bertahun-tahun dijalani menjadi kembali fresh dan seperti baru jadian. Tetapi, jangan lupa untuk tetap perhatian dan pengertian ya guys, yang paling penting adalah komunikasi.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+