Usir Rasa Lelah Yang Datang Saat Bekerja

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+

Kamu suka mudah lelah saat bekerja? merasa malas untuk mengerjakan semua tugas dan tiba-tiba tertidur adalah ciri-cirinya. Jika sudah begini, kamu akan mendapatkan predikat yang buruk di kantor. Untuk menghindari hal ini terjadi, kamu harus mengusir rasa lelah yang datang saat bekerja.

Biasanya wanita akan melampiaskan semua lelah yang ada pada dirinya dengan berjalan-jalan di mall sekitaran kantor, berbelanja,dan makan yang banyak. Cara ini memang terbukti ampuh. Tapi menurut penelitian, cara tersebut jika dilakukan secara terus-menerus dalam jangka panjang akan berakibat tidak baik untuk kesehatan dan pola hidup kamu.

Kebiasaan berbelanja hanya untuk menghilangkan penat dan lelah dalam jangka panjang akan mengganggu pola hidup kamu dari segi keuangan. Kebiasaan menghamburkan uang dengan alasan yang tidak seharusnya ini malah akan menguras seluruh isi kantong kamu loh girls. Makan makanan dalam jumlah banyak juga akan membuat bentuk tubuh kamu menjadi tidak ideal, serta kandungan kalori dan lemak berbahaya dalam makanan yang kamu konsumsi dapat memicu penyakit berbahaya pada tubuh kamu.

Sekarang ada cara lain yang lebih baik untuk mengusir lelah saat kerja dari tubuh kamu tanpa menguras isi kantong kamu dan menimbulkan penyakit berbahaya. Berikut caranya.

Usir Rasa Lelah Yang Datang Saat Bekerja
foto copyright by www.regus.co.uk

Atur Waktu Tidur

Biasanya salah satu alasan rasa lelah bisa datang saat bekerja adalah kurangnya waktu tidur saat malam hari, hal ini diakibatkan waktu tidur kamu yang terlalu larut dan harus bangun pagi. Sebaiknya atur waktu tidur kamu dengan baik agar tidak mudah lelah saat bekerja. Tidur secukupnya ya girls.

Pola Makan Sehat

Kurangi makan makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak yang menumpuk dalam tubuh membuat kita sulit untuk bergerak dengan gesit. Hal ini juga membuat kamu mudah merasa lelah girls. Lebih baik kamu mengonsumsi buah-buahan agar selalu fresh dan tidak membuat ngantuk.

Mengatur Agenda Harian

Cobalah mengatur jadwal apa yang harus kamu kerjakan hari ini dari mulai tiba dikantor sampai waktu pulang. Jadwal yang sudah kamu buat tinggal diaplikasikan sebaik-baiknya, jangan sampai ada yang terlewat. Cara ini bisa membantu kamu untuk bekerja secara disiplin dan tepat waktu sehingga terhindar dari rasa lelah dan malas.

Olahraga Kecil

Sebelum pergi ke kantor, usahakan lakukan olahraga kecil agar tubuh kamu berkeringat. Keringat adalah salah satu bentuk racun-racun yang keluar dari dalam tubuh. Olahraga kecil ini dapat membuat hari kamu lebih bersemangat dan tidak mudah loyo.

Kamu juga bisa melakukan hal-hal kreatif saat rasa lelah kamu datang. Setidaknya kamu tidak membuang waktu berharga kamu menjadi sia-sia kan. Semoga tips diatas dapat membantu kamu untuk mengusir rasa lelah saat bekerja.

Demikian adalah Usir Rasa Lelah Yang Datang Saat Bekerja. Jangan lupa Like Facebook Page, Follow Twitter, Add Google+ dan kunjungi Kaskus Celoteh Wanita untuk terus mendapatkan informasi wanita seputar fashion, kecantikan, kesehatan, diet dan lain-lain yang dikemas secara menarik.

Bagikan...Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+