ciri pria mencintai wanita dalam diam
in

13 Ciri Pria Mencintai Wanita dalam Diam

Pria kadang tak pandai mengungkapkan rasa. Namun, mereka lebih tak pandai lagi menyembunyikan rasa yang terpendam. Darlings menaruh curiga bahwa seorang pria, sahabatmu misalnya, jatuh cinta padamu? Jika kamu melihat 15 ciri pria mencintai wanita dalam diam ini, artinya ada seseorang yang mau kamu jadi miliknya tapi malu untuk mengungkapkan. 

Ciri Pria Mencintai Wanita dalam Diam yang Kadang Kamu Tidak Peka

  1. Tidak Objektif

Kalau kamu sedang single dan sahabatmu terlihat tak tertarik dengan cerita-cerita soal gebetanmu atau malah dia terkesan menjelek-jelekan gebetanmu padahal dia sendiri jelek belum pernah bertemu langsung, bisa jadi dia cemburu karena kamu mempunyai gebetan baru.

Kalau kamu sudah punya pacar tapi dia terkesan ogah-ogahan mendengarkan curhat kamu tentang pacar dan sering berusaha mengganti topik, besar kemungkinan dia mencintai kamu dalam diam.

  1. Luar Biasa Murah Hati!

Saat jalan atau hangout bareng, dia kau selalu ingin mentraktir kamu (tapi teman satu geng yang lain tidak) mulai dari makan, ngopi di coffee shop, nonton bioskop hingga membayari belanjaan kamu. 

  1. Jadi yang Terdepan

ciri pria mencintai wanita dalam dia suka curhat

Ketika kamu sedang dalam masalah, sekecil apapun, dia selalu berusaha jadi orang pertama yang menghubungimu dan membantu menyelesaikan masalah tersebut. Pokoknya dia harus jadi yang terdepan kalau kamu butuh bantuan. 

  1. Sok Dekat dengan Keluargamu

Dia sering berhubungan dan berkomunikasi dengan keluargamu, baik ayah, ibu, kakak, adik, sampai si mbok. Bahkan, dia lebih sering berkomunikasi dengan keluargamu daripada pacar kamu sendiri.

  1. Doyan “Mirip-miripin”

Dia sering bercerita tentang tipe wanita idaman, mulai dari fisik, karakter hingga cara berpakaian yang mirip denganmu. Hal ini adalah “kode keras” kalau kamu memang wanita idamannya.

  1. Rela Berkorban

Teman memang pasti rela berkorban satu sama lain, tetapi kamu merasa kerelaan berkorbannya berlebihan. Misalnya, dia rela menemani nonton konser boyband korea favorit kamu padahal kamu tau betul dia sama sekali tidak suka K-pop. Bisa jadi, dia tidak ingin jauh darimu.

  1. Pepet Terus

Saat pergi jalan bareng teman-teman satu geng, dia selalu ada dan mendominasi alias tak pernah absen disamping kamu, sampai membuat teman satu geng ‘gerah’. 

  1. Komunikasi yang Tak Putus

Dia selalu menghubungimu setiap hari, entah itu menelpon, sms, bbm atau whatsapp bahkan setiap saat. Dia meramaikan notifikasi ponselmu, meski cuma menanyakan atau membicarakan yang sudah dibicarakan tadi siang saat bertemu atau hal-hal yang tidak terlalu penting.

  1. Jadi Supir Pribadi

Dia selalu menawarkan untuk pulang dan berangkat bareng, sampai-sampai memaksa untuk menjemput dan mengantar kamu kemanapun ketika pacar kamu sedang berhalangan. Kalau sudah begini, jatuh cinta dalam diamnya dia jadi merugikan driver ojol (ojek online), nih.

  1. Kontak Fisik Berlebihan

Melakukan kontak fisik lebih intens seperti merangkul, meraba, dan menggandeng adalah ciri pria yang mencintai wanita dalam dia. Namun, kamu harus waspada karena dia bisa saja hanya “modus.” Beware, Darlings!

  1. Cari-cari Alasan untuk Ditemani

Jika dia sering mengajak kamu untuk menemaninya ke acara-acara atau tempat-tempat yang biasanya dia lakukan sendiri, bisa jadi dia ingin bersamamu terus.

  1. Paling Tahu Seleramu

Dia hapal betul semua  kesukaan kamu, mulai dari menu makanan, minuman, makeup, sepatu hingga model underwear favoritmu. Malah justru pacar kamu tidak sehapal itu tentang hal yang kamu benci dan sukai.

  1. Suka Memberi Surprise

Dia sering memberimu surprise, seperti tiba-tiba muncul di depan rumah kamu dan membawakan sate ayam dan setangkai bunga mawar setelah satu jam kamu kode di path yang sebenarnya untuk pacar kamu. Dia ingin memperlihatkan kalau dia jauh lebih perhatian dari pacarmu sendiri.

Sekarang Darlings sudah tahu kan ciri pria mencintai wanita dalam diam? Kalau seseorang dalam hidupmu sesuai dengan deskripsi di atas, sebaiknya kamu tanyakan langsung perihal perasaannya padamu. Hal ini akan sangat membantunya, lho!

kegunaan minyak ikan

Kegunaan Minyak Ikan Untuk Kecantikan Kulit

model hijab untuk wajah bulat

Model Hijab untuk Wajah Bulat, Kotak, Oval, Lancip, dan Panjang, Semua Bisa Cantik!