Cara Memikat Hati Pria Dengan 6 Kebiasaan Tak Terduga

Banyak hal yang wanita lakukan sebagai cara memikat hati pria, mulai dari rajin ke salon agar selalu tampak cantik, membeli pakaian mahal agar tampil elegan, sampai memakai makeup sebelum keluar rumah. 

Kamu sebenarnya tak perlu melakukan hal-hal di atas, Darlings! Dalam banyak kasus, pria justru jatuh cinta pada wanita karena sifat, karakter, atau kebiasaan yang alami dan sederhana. Yuk cek 6 kebiasaan tak terduga yang mampu memikat hati pria!

Hal Tak Terduga yang Bisa Menjadi Cara Memikat Hatii Pria Jatuh Cinta:

  1. Menguncir Rambut dengan Asal-asalan

cara memikat hati pria dengan mengikat rambut asal-asalan

Wanita yang menguncir rambut asal-asalan malah bisa menarik perhatian pria. Bagi pria, rambut yang sedikit berantakan justru terlihat manis dan lebih seksi. 

  1. Bangun Tidur

Kecantikan alami yang terpancar saat baru bangun tidur banyak membuat pria jatuh cinta. Aneh bukan? Pria mengatakan bahwa pemandangan paling seksi, cantik, dan sederhana adalah ketika melihat wanita baru saja bangun tidur.

  1. Tegas

cara memikat hati pria tegas

Saat diharuskan mengambil keputusan secara tegas dan bisa melakukannya dengan baik, pria akan jatuh cinta padamu. Pria menyukai wanita dengan kepribadian yang tegas serta bisa berpikir jernih saat terdesak. Itu artinya, kamu tidak akan jadi beban baginya saat membina rumah tangga nanti bukan?

  1. Tidak “Jaim”

Tak sedikit wanita yang jaga image alias “jaim” saat bertemu pria idaman mereka, terutama saat makan. Jangan sisakan makananmu di kencan pertama kalian, Darlings! Makanan di hadapanmu terlalu lezat untuk tak kamu habiskan di depan pria yang justru akan jatuh cinta pada kepolosanmu.

  1. Punya Hobi Unik

cara memikat hati pria dengan hobi unik

Kamu hobi nonton drama korea atau konser para oppa? Ah, hobimu terlalu biasa! Kalau punya hobi yang tak biasa dilakukan kebanyakan wanita, besar peluang pria akan melirikmu. Tak usah dibuat-buat, cukup tekuni kegiatan yang memang kamu suka, misalnya olahraga lari, memasak, baca buku politik, hobi “ngoding”, dan lain-lain

Darlings, cantik itu tak melulu perkara fisik, tetapi apa terpancar dari otak dan kepribadianmu. Jangan lupa pula kalau pria menyukai wanita yang nyaman dengan dirinya sendiri. Daripada repot cari cara memikat hati pria, lebih baik sibuk kembangkan diri karena ada ribuan pria lain yang lebih pantas dapat cintamu. Be confident, Darlings!