Cowok hobi selingkuh
in

5 Alasan Dibalik Sikap Cowok Hobi Selingkuh, Cewek Harus Tau!

Cowok hobi selingkuh? Memang sikap cewek dalam menanggapi hal seperti ini tentu akan merasa sedih dan bahkan bisa galau berbulan-bulan. Karena perselingkuhan jelas merupakan tindakan yang menyakitkan bagi korban yang diselingkuhi. Tentu akan sangat membekas luka dan perih di hati.

Dalam kasus ini, memang ada alasan-alasan yang cukup rasional apabila cowok hobi selingkuh. Bukan berarti semua cowok hobi untuk berselingkuh, ya! Kita sedang membahas kenapa cowok yang gemar selingkuh ini terus melakukannya lagi dan lagi. Apa penyebabnya? Nah itu yang akan jadi bahasan kali ini.

Karena itu, kamu wajib paham alasan-alasan dibalik sikap cowok hobi selingkuh. Kamu pun wajib waspada terhadap sikap-sikap mencurigakan, dan kamu bisa mengambil tindakan. Entah segera memutusnya atau pergi meninggalkannya begitu saja. So, berikut adalah ulasan selengkapnya.

1. Cowok hobi selingkuh: Mereka tidak sadar, mengalir begitu saja

Cowok hobi selingkuh

Seringkali awal mula perselingkuhan terjadi karena salah satu pihak berpisah atau berjarak. Misalkan perselingkuhan sering terjadi saat pasangan menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Perselingkuhan tentu akan mudah terjadi karena tidak ada kontak fisik di antara keduanya.

Sedangkan manusia secara alami akan sangat mudah tergoda apabila sudah terjadi kontak fisik. Kontak fisik tentu akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi siapa saja. Dan akan lebih menggoda dibanding dia yang jauh di sana. Dan ini biasanya terjadi begitu saja, tidak ada yang menyangka.

2. Mereka merasa kecanduan

Cowok hobi selingkuh

Bagi cowok hobi selingkuh, mereka sebenarnya ingin berhenti namun sulit sekali. Hal ini persis sekali dengan pecandu-pecandu lainnya. Entah merokok ataupun kecanduan lain yang sifatnya tidak baik. Dan selingkuh pun akan memberikan efek kecanduan bagi pelakunya.

Cowok yang sudah pernah berselingkuh akan terus menerus memberikan sugesti untuk melakukannya lagi. Otak cowok akan mencoba mencari celah dimana dia bisa melakukannya kembali tanpa sepengetahuan pasangan. Dan ini tentu akan sulit dikendalikan oleh otak kesadaran.

3. Harga diri cowok yang hobi selingkuh tergolong rendah

Cowok hobi selingkuh

Cowok hobi selingkuh biasanya memiliki harga diri yang rendah. Sangat rendah. Sebab mereka mengedepankan nafsu dan ego demi kesenangan sesaat. Tanpa memikirkan efek jangka panjang yang akan diterimanya apabila melakukan perselingkuhan secara terus menerus dan tidak tau diri.

Mereka hanya mengejar kesenangan dan apabila hal itu terwujud, mereka akan kecanduan untuk melakukannya kembali. Cowok tipe seperti ini tentu harus dijauhi karena tidak memiliki harga diri. Sudah tidak memiliki rasa malu pada diri sendiri, dan tentu tidak baik untuk dilanjutkan dalam hubungan romansa.

4. Cowok mengedepankan ego dan bukan moral

Cowok hobi selingkuh

Seperti yang sudah dibilang tadi, cowok hobi selingkuh tentu akan selalu mengedepankan egonya. Ego untuk bersenang-senang dan tidak mempedulikan apakah orang lain akan mendapat kerugian atas perlakuannya tersebut. Dia tidak peduli apapun respon orang lain, yang penting dia menang dan senang.

Cowok seperti ini tentu sangatlah tidak baik dan tidak layak untuk mendapatkan cinta kasih cewek setia sepertimu. Cowok tipe seperti ini tidak memiliki moral dan sangat tidak layak untuk dipertahankan. Langsung saja putuskan dan obati sakit hatimu lalu sambil berbenah menjemput cowok idaman yang baru.

5. Layaknya identitas, cowok yang hobi selingkuh bangga mengenakannya

Cowok hobi selingkuh

Cukup aneh terdengar memang. Namun pada kenyataannya memang begitu. Cowok hobi selingkuh memiliki perasaan bangga tersendiri apabila ia melakukannya lagi dan lagi. Dia terus memuaskan egonya dan membuat dirinya seolah-olah menjadi cowok paling bahagia di dunia dengan melakukan perselingkuhan di belakangmu.

Tentu akan sangat memprihatinkan. Bahwa cowok tipe ini ternyata merasa bangga atas kejelekan yang telah dilakukannya secara sembunyi-sembunyi. Lagi-lagi, kamu sangat tidak layak untuk menjalin hubungan dengan orang seperti ini. Lebih baik putuskan sekarang atau kamu akan merasa menderita.

Nah, itu dia tadi sederet alasan dibalik sikap cowok hobi selingkuh. Cowok tipe ini tentu harus kamu hindari, sebetapapun dia mengagumkan di matamu. Karena jika kamu terus terlena dalam kondisi ini, bisa jadi kamu akan merasa menderita seumur hidup, selama kamu masih memberinya kesempatan.

Balikan sama mantan

Pengen Balikan Sama Mantan? Simak Dulu 5 Tips-nya Berikut Ini!

Menemukan cowok idaman

5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Kunjung Menemukan Cowok Idaman