5 Hal Ini Sudah Melekat Pada Diri Seorang Cowok Loyal

Siapa sih yang tidak suka dengan cowok loyal? Buat cewek, tipe cowok seperti ini patut dipertahankan. Karena dalam menjalin hubungan, keseriusan juga dapat dikenali lewat kesetiaan pasangan. Apalagi buat pasangan yang sudah menginjak usia 20-an ke atas. Loyal menandakan bahwa dia serius sama kamu.

Dalam memilih pasangan, seorang cewek pada awalnya mungkin tidak pernah terpikirkan. Untuk langsung menjalin hubungan dengan cowok loyal. Namun seiring berjalannya waktu, seiring telah dijalinnya hubungan; keinginan untuk memiliki cowok yang setia terus mengudara. Demi rasa aman untuk masa depan.

Hal-hal mendasar pun bisa kamu kenali lewat interaksi setiap hari. Ada tanda-tanda yang menunjukkan kalau dia adalah seorang cowok loyal. Cowok yang patut kamu pertahankan, dan tentu sangat potensial untuk berlanjut ke arah pelaminan. Apa sajakah tanda-tanda tersebut? Cek yuk!

1. Cowok loyal: kamu adalah prioritasnya

Cowok loyal

Ciri-ciri cowok loyal yang pertama adalah kamu memang menjadi prioritasnya. Prioritas dalam keseharian, misalnya. Meski dia sibuk dengan pekerjaan, dia tidak lupa untuk sekadar menyapa dan membangun obrolan. Kalau pun dia benar-benar belum punya waktu, dia sisihkan kabar tidak bisa mengobrol dulu.

Apapun yang ada di dalam pikirannya, mesti terselip nama kamu yang dianggap penting olehnya. Apapun yang dia lakukan, meski tidak semua, mungkin berhubungan denganmu. Dia ingin meraih cita-citanya demi membahagiakan keluarga, dan juga kamu. Prioritasnya kini kamu dan keluarganya.

2. Selalu meluangkan waktu untuk menghubungimu

Cowok loyal

Ya, benar, meskipun cowok loyal sangat sibuk di hari itu, dia tetap mau meluangkan waktu untuk menghubungimu. Memberi kabar kalau hari ini dia sedang baik-baik saja. Dan bahkan hari ini dia telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik, mampu menyelesaikan masalah di kantornya dengan sigap.

Mengapa hal ini dia lakukan? Ya, itu tadi. Karena dia telah memprioritaskan kamu di dalam kesehariannya. Dia selalu ingat kamu ketika sudah menyelesaikan sebuah pekerjaan, atau hobinya. Tiap kali selesai, dia mesti ingat kamu. Kalau sudah begini, tandanya kamu sudah melekat di dalam hatinya.

3. Kamu adalah cewek satu-satunya

Cowok loyal

Bagi cowok loyal, kamu adalah cewek satu-satunya yang melekat dalam hati. Tidak ada cewek lain yang boleh menghinggapi singgasana hati sang cowok. Kamulah yang berhak ada di dalamnya, sampai nanti suatu ketika, kamu dan dia sama-sama bisa menjalin hubungan yang lebih serius daripada sekarang.

Kesetiaannya tentu tidak perlu diragukan. Memang dalam keseharian, dia berinteraksi dengan banyak cewek yang mungkin bisa dikatakan lebih dari kamu. Namun apa? Dia tetap memprioritaskanmu, dan kamu adalah cewek satu-satunya bagi dia. Dan kamu patut berbangga atas hal ini, ya.

4. Dia tidak menyimpan rahasia

Cowok loyal

Dalam hidup seorang cowok loyal, jarang dia menyimpan rahasia ketika sedang berkomunikasi denganmu. Dia berterus terang dalam menyampaikan apa yang ada di hati dan pikiran. Dia tidak menyimpan sedikitpun rahasia. Karena baginya, tidak ada lagi yang perlu disembunyikan darimu.

Karena apa? Lagi-lagi, karena kamu adalah satu-satunya teman cerita yang mampu menjaga rasa percaya. Bukan saja karena kamu adalah pasangannya, tetapi lebih karena kamulah orang yang mampu menjaga rasa percaya itu, dan kamu sudah menjadi prioritas dalam hidupnya.

5. Dia akan bercerita tentangmu kepada teman-temannya

Cowok loyal

Nah, ini yang mungkin belum kamu tau dari cowok loyal yang kini menjadi pasanganmu itu. Dia akan senang bercerita tentangmu kepada teman-temannya. Kamu seolah-olah menjadi prestasi berharga yang layak untuk diceritakan, juga dibanggakan.

Dia tidak akan pernah bosan dalam menceritakan kelebihan yang kamu miliki. Sifat yang ada dalam dirimu pun terus dia perhatikan, lagi disanjung. Di depan teman-temannya. Kamu memang menjadi satu-satunya objek cerita yang tidak pernah bosan dia bahas dalam hidupnya.

Yaps, itu dia tadi sederet hal yang sudah menjadi ciri-ciri utama seorang cowok loyal. Buat kamu yang sedang menjalin hubungan dengan cowok, apakah cowokmu sudah memiliki kriteria alias ciri-ciri tadi? Kalau belum, mungkin memang belum waktunya. Terus berpikir positif, ya!