Cowok menyesal putus denganmu
in

Inilah 5 Tanda Kalau Cowok Menyesal Putus Sama Kamu

Menjalin hubungan memang tidak mudah. Dan bukan hal mustahil untuk mencapai kata putus atau berpisah. Dan kamu sebagai cewek, menganalisa apakah dia si cowok menyesal putus sama kamu, atau bahkan sebaliknya. Bahagia bersama yang lain.

Butuh analisa yang tidak mudah untuk membuktikan apakah benar-benar cowok menyesal putus sama kamu, atau tidak. Dan tanda-tanda ini bisa dikenali lewat tingkah lakunya, pola hidupnya, serta pertemanannya saat ini.

Lalu, apa saja tanda kalau cowok menyesal putus sama kamu? Dan kamu merasa menang atas dia? Berikut tanda-tandanya.

1. Tanda cowok menyesal putus: sering curhat sama teman kamu

Cowok menyesal putus denganmu

Salah satu tanda kalau cowok menyesal putus adalah ketika dia sering curhat kepada teman kamu. Curhat tentang kehidupan barunya ketika sudah berpisah denganmu. Curhat tentang kegelisahannya mencari pengganti baru setelah dirimu.

Curhatnya ini bahkan memiliki arti lain. Bahwa dia sedang menanyakan bagaimana kabarmu sekarang. Ini membuktikan kalau dia masih memilikimu. Kamu masih terpaut dan masih disimpan di dalam pikirannya. Dia menyesal sudah berpisah denganmu.

2. Dia sering stalking media sosialmu

Cowok menyesal putus denganmu

Tanda cowok menyesal putus berikutnya adalah ketika dia mulai sering menyimak dan membuntuti setiap update yang kamu lakukan di media sosial. Dia mulai sering memberi like kepada postingan foto yang kamu upload di instagram.

Dia pun menjadi penonton pertama yang setia menunggu update insta stories kamu. Dia masih mengikuti perkembangan terbarumu, lewat media sosial. Sebab hanya ini yang bisa dia lakukan untuk mencoba memenuhi kebutuhannya akan kamu.

3. Mulai menghubungi kamu lagi

Cowok menyesal putus denganmu

Hal yang biasa dia lakukan ketika cowok menyesal putus sama kamu, adalah memikirkanmu. Dia tidak pernah absen menyebut namamu dalam pikirannya. Dia pun masih ingat betul bagaimana kamu menghabiskan waktu berdua di malam minggu.

Sehingga kadangkala, terbesit dalam pikirannya bahwa dia seharusnya menghubungi kamu lagi. Mungkin hal ini dia pikir bisa memperbaiki hubungannya denganmu lagi. Dan akhirnya, dia pun mulai menghubungimu kembali. Setelah sekian waktu.

4. Belum memiliki pacar baru

Cowok menyesal putus denganmu

Tanda cowok menyesal putus denganmu adalah dia belum memiliki pacar baru. Sedangkan kesehariannya masih sama seperti dulu. Dan ini artinya, dia masih memikirkanmu dan menginginkanmu untuk hadir kembali dalam hidupnya.

Sebab kalau alasan ingin fokus ke pekerjaan dan karier, tentu dia akan mulai melakukan perubahan. Tapi kalau dia masih seperti dulu, bahkan kalau dilihat dari segi penampilan juga belum berubah, besar kemungkinan dia belum move on.

5. Masih dekat sama keluarga kamu

Cowok menyesal putus denganmu

Terakhir, tanda cowok menyesal putus denganmu ialah masih belum bisa menghentikan kebiasaan menghubungi keluaga kamu, setidaknya untuk sementara waktu. Dia masih menginginkanmu lagi. Dan salah satu jalannya, adalah keluargamu.

Hal ini pantas saja dilakukan karena menurut dia, keluarga kamu mungkin bisa memengaruhi keputusanmu untuk balikan. Mungkin saja, bagi dia. Walhasil, dia masih ingin memperbaiki hubungan, setidaknya dengan keluarga kamu sekarang.

Nah, itu tadi tanda kalau cowok menyesal putus sama kamu. Kami ucapkan selamat karena kamu telah menjadi pasangan yang berhasil. Dalam artian, kamu memang yang terbaik untuknya, dan dia pantas menyesal karena telah memutuskanmu.

Sikap cuek seorang cowok

5 Arti Sikap Cuek Seorang Cowok Kepadamu

Perbedaan perasaan cowok

5 Perbedaan Perasaan Cowok yang Suka Kamu dan yang Tidak