Cowok serius kepadamu
in

5 Tanda Cowok Serius Sama Kamu dan Niat Menikahimu

Cowok serius mungkin di mata cewek terlihat sangat jarang. Sebab cowok-cowok sekarang, kebanyakan hanya ada maunya saat mendekati lawan jenis. Hal ini tentu memengaruhi paradigma cewek yang memandang cowok hanya main-main saja.

Tentu bukan sepenuhnya salah cewek yang menganggap cowok hanya main-main saja. Bukan pula salah mutlak kaum cowok yang modus. Mungkin hanya belum bisa bertemu dengan pasangan yang benar-benar cocok dan memiliki tujuan yang sama.

Nah, untuk kamu yang sedang menjalin hubungan bersama cowok, mungkin kali ini kamu bisa mendapat sedikit gambaran tentang apa saja tanda-tanda yang mengindikasikan cowok serius sama kamu dan berniat menikahimu. Cek yuk!

1. Tanda cowok serius: lebih suka pakai kata “kita”

Cowok serius kepadamu

Mungkin saat awal-awal pacaran, kalian lebih sering menggunakan kata aku-kamu. Dan memang sah-sah saja. Namun hal ini tentu akan membawa pada kondisi di mana kalian berdua memiliki tujuan yang berbeda, alias memiliki ego masing-masing.

Apabila cowok serius sama kamu, maka dia lebih nyaman untuk menggunakan kata “kita” dalam menjelaskan atau membicarakan sesuatu denganmu. Sebab, apapun pembicaraan atau masalah yang dihadapi, kalian berdualah yang menyelesaikan.

2. Dia fokus ke kamu dan tidak melirik cewek lain

Cowok serius kepadamu

Bukan berarti dia membatasi pertemanan dengan cewek lain, bukan itu maksudnya. Artinya dia mulai menaruh fokus yang lebih besar kepadamu. Dia hanya ingin berkomunikasi secara lebih dalam hanya denganmu, tidak ke cewek lain.

Dia sudah mulai berfikir untuk berhenti mencari cewek lain. Sebab apa? Sebab kamulah tujuan terakhirnya. Sikapnya yang enggan kalau diajak pergi bersama teman ceweknya, itu sudah menunjukkan kalau dia merupakan cowok serius.

3. Kamu dikenalkan kepada teman-temannya, sahabatnya, hingga keluarganya

Cowok serius kepadamu

Bukan cowok serius kalau dia tidak mengenalkanmu kepada teman-teman, sahabat, hingga keluarganya. Karena cowok yang memang serius menikahimu, ingin membawa kamu ke lingkungannya supaya kamu juga mulai terbiasa.

Begitupun dengan lingkungannya, supaya mereka juga bisa mengenal dan menerimamu. Jika sudah begitu, kamu menjadi orang spesial yang dikenalkan kepada orang-orang terdekatnya. Kamu sudah memiliki tempat khusus bagi mereka.

4. Sering mengajakmu pergi ke acara keluarganya

Cowok serius kepadamu

Berhubungan dengan poin nomor tiga, bahwa cowok serius sama kamu akan sering mengajakmu pergi ke acara keluarganya. Atau jika hal itu bukan acara keluarga seperti arisan keluarga, pernikahan keluarga, dan sebagainya; kamu akan diajak berlibur bersama keluarganya.

Ini demi membuka langkah untuk mengenalkan kamu kepada keluarganya. Supaya kamu juga bisa diterima dan mampu beradaptasi dengan lingkungan keluarga sang cowok. Dan yang paling penting adalah, untuk mendapat restu dari kedua orang tuanya.

5. Punya rencana finansial yang matang

Cowok serius kepadamu

Ciri-ciri cowok serius kepadamu, tentu dia akan memikirkan dan menyiapkan betul-betul rencana finansial untuk kehidupan kamu berdua nantinya. Sebab dia tidak ingin kamu merasa tidak nyaman apabila kondisi keuangan belum stabil.

Hal ini juga untuk membuktikan kalau memang dia benar-benar serius dan ingin mengajakmu ke tahap yang lebih tinggi, yakni berkeluarga. Dia mulai menabung dan bekerja lebih keras untuk menyiapkan segala keperluan dalam beberapa tahun ke depan.

Nah, itu dia tadi sederet ulasan tentang tanda cowok serius sama kamu dan berniat menikahimu. Semoga benar saja. Cowok kamu yang sekarang bisa serius dan bisa menjalin rumah tangga yang harmonis, seumur hidup. Aamiin..

Alasan kamu masih jomblo

Ini Dia 5 Alasan Kenapa Sampai Saat Ini Kamu Masih Jomblo

Sikap cuek seorang cowok

5 Arti Sikap Cuek Seorang Cowok Kepadamu