5 Tanda Cowok Tulus yang Memang Benar-benar Mencintai Kamu

Cowok tulus sudah semestinya diinginkan oleh setiap cewek. Supaya mereka merasakan kebahagiaan ketika menjalin hubungan bersama pasangan. Cewek tentu menginginkan sosok pendamping yang setia, tulus mencintainya. Mereka ingin menemukan cowok yang memang benar-benar mencintai dia, dengan tulus.

Sebab kehadiran cowok tulus yang mencintai dia sepenuh hati, tentu membuat dia akan merasa hidupnya sangat berarti. Untuk mengetahui sosok cowok tersebut, dimana dia benar-benar cinta dan tulus dengan pasangannya, ada beberapa tanda yang bisa kamu kenali.

Tanda-tanda apa sajakah itu? Simak 6 tanda cowok tulus yang memang benar-benar mencintai kamu sepenuh hati.

1. Cowok tulus akan memprioritaskan kamu

Cowok Tulus

Apakah kamu pernah mengalami kejadian dimana cowok kamu lebih mementingkan game-nya daripada kamu? Atau, lebih mementingkan bermain futsal bersama rekan kantornya daripada kamu? Jika iya, maka hal ini menandakan bahwa cowok kamu tidak tulus.

Namun sebaliknya, jika memang kamu sedang membutuhkannya, lalu cowok kamu berhenti melakukan aktivitas dan beralih fokus ke kamu; dia layak dipertahankan. Itu tandanya bahwa dialah cowok tulus yang selama ini kamu cari-cari.

Tetapi sekali lagi, sebagai cewek, kamu juga perlu memahami kesibukan cowokmu sebelum mengatakan bahwa dia tidak tulus. Ada sebab-sebab yang lebih penting daripada kamu, dalam hidupnya. Seperti karier dan keluarga.

2. Dia tidak segan untuk berkorban

Cowok Tulus

Siapapun itu, entah cowok ataupun cewek, kalau memang dia cinta maka dia akan ikhlas untuk melakukan hal yang sekiranya mampu mempertahankan hubungan keduanya. Hubungan percintaan memang terkadang ada pengorbanan yang tidak boleh disia-siakan.

Pengorbanan itu dimulai dari hal-hal kecil hingga yang besar. Pengorbanan ini bisa berupa investasi waktu, tenaga, pikiran, hingga uang untuk kebutuhan kalian berdua. Sebenarnya, besar kecilnya pengorbanan bukanlah masalah yang berarti.

Yang penting adalah, apabila dia berkorban/investasi emosi, maka dia bisa kamu anggap sebagai cowok tulus yang patut kamu banggakan.

3. Kamu adalah satu-satunya

Cowok Tulus

Cowok tulus sama artinya dengan cowok yang setia. Setia artinya dia tetap memegang komitmen untuk menjalin hubungan denganmu seorang. Boleh saja berinteraksi dengan cewek lain, tapi hatinya tetap untuk kamu.

Kamulah yang ia mau dan itu sudah menjadi janjinya untuk dirinya sendiri. Memang nanti akan banyak cobaan dan masalah yang menghadang. Namun dia akan tetap bersikukuh pada pendiriannya, bahwa kamulah satu-satunya untuk dia.

4. Dia peduli dengan keadaan kamu

Cowok Tulus

Sudah menjadi rahasia umum apabila seseorang yang mencintai kamu akan peduli dengan apapun keadaan kamu saat ini. Meskipun dia tidak sedang dalam kondisi terbaiknya, dia akan tetap berusaha untuk membuat kamu bahagia.

Dia pun akan selalu memastikan bahwa dirimu baik-baik saja. Memang awalnya jika sering ketemu, hal ini jarang terlihat. Namun apabila nanti sudah berpisah jarak, hal ini akan terasa sangat kentara.

Yang tidak kalah penting juga, banyak cowok memiliki caranya sendiri-sendiri untuk menunjukkan kepeduliannya. Jadi, kamu harus memakluminya.

5. Cowok tulus akan senantiasa jujur dan terbuka

Cowok Tulus

Berterus terang ialah ciri-ciri cowok tulus yang bisa kamu kenali. Dia tidak akan berusaha menutup-nutupi setiap kejadian yang dialaminya bersamamu. Dia selalu ingin bersikap terbuka dan apa adanya.

Bahkan apabila dia benar-benar mencintaimu, dia tidak segan untuk mengungkapkan keinginannya bertemu dan berkenalan dengan ayah, ibu, dan bahkan kakak adikmu. Semua itu ditunjukkan olehnya tanpa ada rasa untuk menutup-nutupi.

Nah, itulah tadi sederet ciri atau tanda cowok tulus yang bisa kamu kenali. Semoga pasanganmu saat ini termasuk juga ciri-ciri di atas ya. Dan kalau belum, maka tetap doakan dia supaya jadi yang terbaik buatmu.