Hati-Hati dengan Style Make-Up Cantik Anda, Ada Tipe yang Tidak Disukai Suami

Make-up cantik yang selama ini Anda kira baik-baik saja dipergunakan, rupanya tidak semuanya disukai sebagian besar laki-laki, terutama suami Anda sendiri. Make-Up memang selama ini menambah rasa kepercayaan diri Anda terhadap penampilan.

Dengan make-up juga Anda bisa tampak lebih cantik, serta menarik. Tetapi, hal itu akan percuma jika suami Anda sendiri bahkan tidak menyukainya. Jadi, jenis make-up apa yang sebenarnya tidak disukai suami atau bahkan sebagian besar laki-laki ini di saat semua wanita memiliki kebiasaan memakainya?

Style Make-Up Cantik yang Dibenci Suami

Foundation Terlalu Tebal

Pemakaian foundation bertujuan untuk menyamarkan warna kulit yang tidak merata, akibat dari belang, bekas jerawat, bekas luka atau bintik hitam. Jadi pulasan make-up ini sangat dibutuhkan oleh kaum wanita demi menonjolkan warna kulit yang cantik. Akan tetapi, pemakaian yang terlalu tebal atau bahkan berbeda dari warna kulit asli justru akan menciptakan muka tembok yang sangat dibenci pria.

Bagaimanapun juga, pemakaian foundation ini dipergunakan untuk menyempurnakan warna kulit, bukan untuk membuat Anda seolah-olah memakai topeng. Jadi sebaiknya, pulaskan saja foundation secara rata dan tipis di wajah Anda, karena pulasan yang sedikit ini akan membuat wajah terlihat cantik natural.

Statement Lipstick

Sekarang ini, penggunaan style lipstik dengan warna yang aneh, unik dan mencolok sedang trend di masyarakat, seperti coklat biru, hitam, ungu atau blink. Warna-warna seperti tentu akan meninggalkan kesan sangat seksi dan cantik di bibir. Sayangnya, pria justru tidak suka melihat jenis perona bibir seperti ini dan malah menganggapnya dapat mengurangi daya tarik wanita.

Pria cenderung menertawakan wanita dengan warna bibir yang berlipstik gelap, karena terkesan sangat aneh. Mereka lebih suka wanita dengan lipstik yang berwarna pink soft atau nude. Bahkan beberapa pria lebih baik tidak keluar rumah daripada melihat jenis bibir berlipstik gelap ini di luar sana. Lantas bagaimana jika istri sendiri yang memakainya?

Bulu Mata Palsu dan Riasan Mata yang Berlebihan

Pemakaian bulu mata palsu biasanya dilakukan oleh wanita yang tidak percaya diri dengan bulu mata aslinya, sehingga berusaha membuatnya terlihat lebih tebal dan lentik. Sayangnya, pria tidak suka dengan bulu mata buatan karena terkesan heboh dan dibuat-buat. Bagi mereka, wanita yang memakai bulu mata ini justru terlihat seperti mata panda atau rakun karena matanya jadi terlalu besar.

Demi menyiasati bulu mata yang tipis dan tidak lentik ini, Anda bisa memulaskan maskara sedikit untuk membuatnya lebih bersinar dan biasanya pemakaian make-up yang tipis dapat menonjolkan kecantikan natural Anda. Selain bulu mata palsu, pemakaian alis yang tebal juga tidak disukai. Terlebih riasan mata yang heboh seperti eyeshadow yang berwarna-warni dan eyeliner yang  sangat tebal.

Sebenarnya, apapun make-up cantik yang Anda terapkan, jika dilakukan secara berlebihan, maka setiap pria justru beranggapan bahwa hal itu tidaklah cantik. Mereka justru sangat menyukai wanita yang bisa tampil alami dengan wajah mereka sendiri atau dengan riasan wajah yang sekedar menambah keindahan dirinya dan bukan membuat dirinya tampak seperti orang lain.