Jangan Jadi Pria Tidak Peka, Ini Dia Kode Minta Dilamar dari Wanita

Kode minta dilamar dari wanita kerap diucapkan tanpa para pria sadari. Siapapun wanita pasti ingin segera menikah terlebih mereka sudah memiliki pacar, sudah bekerja bahkan di usia yang cukup. Akan tetapi si Pria ini sering tidak peka dengan tanda dan kebiasaan dari wanita yang dilontarkan demi membuat mereka paham.

Kode Minta DilamarWanita

Banyak Cerita Soal Acara Pernikahan Kenalannya

Wanita yang ingin segera dilamar, pasti akan cerita banyak tentang acara pernikahan teman atau saudaranya. Mereka akan sering bilang, “Temanku menikah kemarin” dan dilanjutkan dengan sharing soal busana pernikahan cantik, cincin atau katering yang enak dari pernikahan tersebut seolah dia sendiri yang sedang menikah.

Selain itu, wanita yang ingin segera menikah hanya mengerti soal pernikahan. Apapun yang Anda bicarakan dengannya, pasti akan ditanggapi dengan masalah seputar menikah. Misalnya, seperti nonton film dan ujung-ujungnya yang dibahas menikah. Atau ketika melihat acara kondangan lalu berkomentar, “aku juga pingin”. Maka pasti, wanita ini ingin segera dilamar.

Lebih Banyak Membicarakan Masa Depan

Wanita yang ingin segera menikah akan berpikir jauh ke depan mengenai hari-hari setelah menikah. Dia akan sering berbicara soal rencana masa depannya dengan si Pria dan tidak ingin hidup yang begini-begini saja tanpa rencana apapun. Dia akan kerap melontarkan kalimat, “kita mau gini-gini aja?” pada si Pria.

Selain itu, wanita juga akan sering mengalihkan pembicaraan ke seputar pernikahan, rumah idaman, tabungan masa depan, bahkan anak-anak atau hidup di masa tua seolah-olah mereka sudah menikah. Jika Anda menemukan wanita yang bercerita seperti ini, maka sebaiknya jangan pura-pura tidak tahu, dan lekas lamar dirinya.

Sering Membawa Si Pria ke Acara Resmi Keluarga atau Kerabatnya

Wanita yang kerap mengajak pacarnya ke acara keluarga, berniat ingin memperkenalkan pada keluarga sekaligus kode ingin segera dilamar. Dia akan melibatkan Anda ke dalam lingkungan hidupnya bahkan keluarganya. Wanita akan sering mengajak Anda menghadiri kondangan kerabat yang menikah, atau mengajak kumpul-kumpul biasa dengan teman-teman dan keluarganya.

Ketika Anda berhadapan dengan situasi ini, itu artinya wanita tersebut ingin segera menikah dan meyakinkan Anda untuk melamarnya. Sebab dia sudah mempersiapkan Anda agar lebih betah dan terbiasa dengan lingkungannya.

Sering Kebawa Perasaan dan Meminta Hal-Hal Aneh

Wanita yang kerap meminta hal-hal aneh, seperti “hafalin nama panjangku dan keluargaku”, ini tandanya bahwa dia ingin dilamar. Dalam ijab kabul, pria diharuskan menghafal nama calon istrinya dan keluarganya, karenanya wanita ingin Anda siap dengan kondisi tersebut.

Selain itu, mereka sering terbawa perasaan dengan hal-halnya yang seharusnya biasa saja, seperti mendengarkan lagu Marry You dari Brian McKnight jadi tiba-tiba diam atau trenyuh. Atau sering merenung sendiri ketika berada di tempat yang romantis.

Tidak hanya itu, wanita yang ingin segera menikah cenderung lebih asyik dan sering memasak, serta meminta Anda untuk mengomentari masakannya. Ini bukan karena dia ingin meracuni Anda, tapi hanya kode minta dilamar darinya agar Anda segera paham.