cara mengecilkan pinggul
in

Mau Tahu Cara Mengecilkan Pinggul? Siasati Dengan 7 Gaya Fashion Ini

Banyak wanita mencari cara mengeciulkan pinggul dan memiliki tubuh berbentuk pear, yaitu bentuk tubuh yang terlihat mencolok pada bagian pinggul ke bawah dan ukurannya lebih besar. Bentuk tubuh ini sering ditemukan pada ibu yang baru melahirkan. Sayangnya, mereka jadi tak percaya diri karena merasa tubuhnya tidak proporsional, padahal tak ada standar yang mengharuskan punya pinggul kecil agar disebut cantik. Jangan mencari cara mengecilkan pinggul, Darlings. Siasati dengan pakaian yang bisa membungkus tubuh indahmu secara sempurna, seperti:

Cara Mengecilkan Pinggul dengan Gaya Fashion Kekinian

  1. Sisati dengan Menggunakan Rok

cara mengecilkan pinggul dengan memakai rok

Agar terlihat pas di badan, gunakan rok berbentuk A Line. Hindari rok mini dan model pas badan yang terlalu ketat. Darlings harus menghindari model semacam ini karena justru akan membuat pakaianmu terlihat sesak. Hati-hati ya Darlings, jangan salah pilih!

  1. Celana Palazzo Juga Bisa!

cara mengecilkan pinggul dengan celana panjang palazzo

Bagi Darlings yang berpinggul besar, gunakan model jeans yang  tidak terlalu ketat juga terlalu longgar misalnya jenis Bootcut. Selain jeans, celana Palazzo menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain sedang hits, tipe celana dengan potongan lebar ini akan memberikan kesan siluet tubuh yang panjang.

  1. Warna Gelap Membuat Pinggul Besarmu Terlihat Samar

cara mengecilkan pinggul dengan baju berwarna gelap

You can never go wrong with dark colors, Darlings. Selain sifatnya yang netral, warna gelap juga memberikan efek tubuh terlihat lebih ramping. Darlings bisa memilih warna hitam, coklat tua, atau warna-warna gelap lainnya.

  1. Gunakan Pakaian Motif Vertikal

cara mengecilkan pinggul dengan atasan bermotif

Untuk atasan, motif apapun bisa digunakan. Pintar-pintarlah mix and match atasan bermotif dengan bawahan polos. Kalau bawahannya bermotif, Darlings bisa memilih motif garis vertikal dan hindari motif garis horizontal.

  1. Sabuk di Antara Buah Dada dan Perut

cara mengecilkan pinggul dengan sabuk

Sabuk, baik berukuran kecil maupun besar, biasanya sering dipakai di pinggang. Namun, tahukah Darlings? Posisi sabuk yang kamu pakai akan berpengaruh terhadap tampak bentuk tubuhmu. Tips menyamarkan bentuk pinggul yang besar adalah dengan menaikkan sabuk tersebut ke bagian atas perut yaitu di antara payudara dan perut.

  1. Tutupi dengan Outer Panjang

cara mengecilkan pinggul dengan outer panjang

Darlings bisa memilih outer panjang untuk menimbulkan kesan jenjang pada tubuhmu. Pilih outer yang panjangnya menutupi bagian pinggul dan bokong, boleh juga yang panjangnya hingga selutut. Ourter panjang atau yang biasa kita sebut dengan Long Cardigan bisa dipasangkan dengan atasan kaos, blus dan skinny jeans, atau rok.

  1. Accessories juga Boleh!

cara mengecilkan pinggul dengan aksesoris kalung

Selain 6 tips di atas, Darlings bisa menggunakan accessories sebagai pilihan untuk mengalihkan perhatian terhadap bagian bawahmu. Misalnya, dengan memakai kalung. Usahakan atasan yang kamu berukuran panjang agar menutupi pinggul dan pas digunakan bersama jeans. Kesan santai akan kamu dapatkan ketika menggunakannya. Selain itu, kamu akan terlihat lebih muda dan fresh.

Baca Juga5 Cara Mengecilkan Perut Paling Cepat Tapi Aman

Menerapkan cara mengecilkan pinggul di atas bukan berarti kamu harus tampak langsing. Darlings harus ingat, setiap wanita bebas mendefinisikan cantik. Jangan minder dengan pinggul besarmu, real books have curves, right Darlings?

cara mengobati insomia

Cara Mengobati Insomnia (5 Rahasia Yang Membuat Tidur Nyenyak)

manfaat pacaran jarak jauh

Tips Pacaran Jarak Jauh: Karena Cinta Tak Sebatas Tatap Muka