Menemukan cowok idaman
in

5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Kunjung Menemukan Cowok Idaman

Menemukan cowok idaman tentu akan menjadi hal yang paling ditunggu banyak cewek di luar sana. Mereka secara diam-diam atau bahkan ada yang terang-terangan menginginkan keberadaan cowok di sisinya. Cowok yang selalu diimpikan setiap malam sebelum beranjak tidur. Cowok sempurna bak film layar lebar.

Layaknya menemukan harta karun, menemukan cowok idaman, bagi sebagian cewek akan terasa sangat susah. Dan bahkan mereka merasa tidak akan pernah bertemu dengan cowok yang diimpikannya. Setiap kali menjalin romansa, itu bukanlah cowok yang selama ini diidam-idamkannya. Tentu ada sebuah kesalahan mendasar.

Ada alasan-alasan yang mendasari kenapa sampai sekarang kamu belum dapat menemukan cowok idaman sesuai dengan kriteria kamu. Alasan-alasan ini sangatlah rasional dan kamu wajib merenunginya. Kira-kira, apa sajakah alasan tersebut? Cek yuk!

1. Menemukan cowok idaman: Terus menebak dan menghayal

Menemukan cowok idaman

Hal yang sering cewek-cewek lakukan adalah terus menerus berkhayal tentang cowok yang diimpikannya di masa depan. Tentu ini akan sulit untuk dapat menemukan cowok idaman. Sebab apa? Cewek-cewek ini terus berkhayal tanpa melakukan tindakan sedikitpun. Tanpa ada perbaikan dari sisi sifat maupun penampilan.

Padahal apabila ingin mendapatkan cowok idaman, kamu harus menjadi idaman terlebih dulu. Kamu harus memantaskan diri sebelum menjemput pangeran berkuda di sisi. Kamu harus menjadi seorang putri yang diperebutkan oleh para raja. Kamu harus menjadi cewek yang idaman pula, agar kamu bisa mendapatkan cowok idaman kamu.

2. Terlalu pemilih

Menemukan cowok idaman

Kadangkala hal ini juga berpengaruh terhadap lamanya kamu dalam menemukan cowok idaman. Terlalu pemilih. Selama ini mungkin sudah banyak cowok di luar sana yang mencoba mendekatimu. Karena kamu adalah orang yang terlalu pemilih, kamu jadi lebih tertutup dan tidak memberikan kesempatan kepada siapapun.

Bahkan untuk kencan pun kamu terlalu pemilih. Padahal dalam kencan bukan berarti kamu sudah menjadi miliknya. Kencan hanyalah ajang untuk mengenal calon pasangan, sebelum akhirnya berpacaran. Jadi, hindari untuk menjadi pemilih. Bertemanlah dengan cowok manapun dengan beragam karakter yang dimilikinya.

3. Terus-menerus meninggikan kriteria

Menemukan cowok idaman

Kesalahan berikutnya adalah kamu terus menerus meninggikan kriteria cowok yang kamu dambakan. Tentu ini akan menyulitkan kamu dalam menemukan cowok idaman. Padahal tidak semua cowok idaman itu “sudah jadi” dan siap kamu pilih menjadi kekasih. Kebanyakan justru harus berproses selama menjalani romansa bersama pasangan.

Dan kalau kamu terus-menerus meninggikan kriteria, kamu akan terjebak dalam ketiadaan saat mencoba mencari cowok idaman. Kamu merasa tidak ada cowok idaman di dunia nyata. Padahal belum tentu begitu kenyataannya. Dan bahkan sebaliknya, ada banyak cowok idaman yang justru kriterianya tidak seberapa, namun bisa menjadi pasangan yang saling melengkapi.

4. Terlalu berharap mendapatkan cowok sempurna

Menemukan cowok idaman

Hal ini juga berhubungan dengan meninggikan kriteria. Terlalu berharap justru akan membawamu ke lubang kesalahan yang dalam. Terlalu berharap tentu akan membutakan semua usaha yang telah dilakukan oleh banyak cowok di luar sana yang sebenarnya berpotensi untuk menjalin hubungan sama-sama, untuk menjadi idaman sama-sama pula.

Cowok sempurna hanya ada dalam film dan dongeng. Manusia tidak ada yang sempurna. Kamu pun juga tidak sempurna. Karenanya, pahami bahwa semua cowok juga memiliki kekurangan. Dan di sinilah sikap kamu diteguhkan. Apakah kamu bisa mengisi kekurangan tersebut dan melengkapinya untuk menjadi pasangan yang bahagia?

5. Kurang bergaul dan selalu berpikiran tertutup

Menemukan cowok idaman

Alasan terakhir kenapa kamu belum juga mampu menemukan cowok idaman adalah kurangnya kamu dalam bergaul. Cowok idaman di luar sana yang sesuai dengan kriteria tentu ada. Mungkin hanya kamu yang kurang bergaul. Atau lebih tepatnya, tidak pergi ke tempat di mana cowok idaman kamu berada.

Dan kalaupun kamu sudah menemukan tempatnya, ada penyakit lain yang mengganggu, yakni berpikiran tertutup. Berpikiran tertutup sama artinya tidak menerima kekurangan orang lain dan memaksakan ego kita untuk benar dan selalu benar. Menganggap bahwa orang lain berpandangan salah dan berbeda dengan kita.

Itulah tadi sederet alasan kenapa kamu tidak kunjung menemukan cowok idaman di luar sana. Kamu wajib mengubah diri kamu sendiri mulai dari sekarang untuk menjadi cewek idaman pula. Karena dalam romansa, kesetaraan sifat tentu akan berlaku dan keadilan akan tetap sama. Kamu ingin cowok idaman? Jadilah idaman.

Cowok hobi selingkuh

5 Alasan Dibalik Sikap Cowok Hobi Selingkuh, Cewek Harus Tau!

Hubungan LDR

5 Perjuangan yang Akan Kamu Rasakan Saat Menjalani Hubungan LDR