pasangan ingat mantan
in

Pasangan Masih Ingat Mantan? Ikuti Cara Ini

Ketika seseorang sudah mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, sejak itu pula tak ada lagi cerita di antara mereka, apalagi ingat mantan. Hidup baru sudah menanti untuk kembali mencari sosok yang lebih baik. Masalahnya, apakah kenangan yang indah bersama sang mantan bisa langsung begitu saja hilang dari ingatan? Apa yang akan Darlings lakukan jika pasanganmu masih mengingat sang mantan?Simak beberapa cara membuat pria jatuh cinta pada kamu, bukan pada mantannya, di bawah ini.

Cara Membuat Pacar Melupakan Mantannya:

  1. Jadilah Dunia Barunya

pasangan ingat mantan

Cara paling ampuh untuk melupakan seseorang yang ada di pikiran adalah dengan memiliki lingkungan dengan suasana yang baru. Yang harus kamu lakukan adalah memberikan perhatian kamu sepenuhnya, mulai dari hal kecil hingga besar. Selalu berusaha untuk ada setiap dia membutuhkanmu menjadi penting. Berikan dia nuansa baru yang bisa menghapuskan mantan dari ingatannya.

  1. Stop Membahas Masa Lalu

Tidak membahas mantan

Setiap hubungan pasti tidak akan selalu berjalan dengan mulus. Pasti ada sedikit bumbu-bumbu keributan. Hal itu sah sah saja, asal Darlings tidak coba-coba untuk mengungkit masa lalu, baik masa lalu dia ataupun kamu. Jika kamu terus-terusan mengungkit masa lalu, jangan salahkan dia jika sang mantan masih lengket diingatan.

  1. Tunjukkan Kelebihanmu

Cara membuat pria jatuh cinta dengan memasak

Apakah Darlings tipe wanita yang punya hobi memasak? Kamu bisa mencoba untuk memasak makanan kesukaan kekasihmu atau mengkreasikan cake yang membuatnya menjadi semakin jatuh cinta padamu. Tunjukkan segala kelebihan yang kamu miliki agar dia merasa dicintai dan tidak salah memilihmu menjadi kekasihnya.

  1. Jangan Terlalu Protektif

Pacar over protective

Memang tidak mudah ketika mengetahui pasangan kita masih mengingat mantannya. Tak ayal, banyak wanita yang langsung berubah menjadi terlalu protektif karena takut kekasihnya akan ‘balikan’ dengan sang mantan. Sebaiknya hindari hal seperti ini. Berikan dia waktu untuk melupakan mantannya. Jangan mengekang segala aktivitasnya, karena semakin banyak aktivitas yang ia lakukan akan semakin mudah untuk melupakan mantan.

  1. Beri Dia Ruang

cara membuat pria jatuh cinta dengan memberi ruang

Walaupun sudah berpisah, tentu tak mudah melupakan orang yang pernah singgah di hati. Dia mungkin sudah jadi milikmu, namun ingatan masa lalunya bisa saja masih membekas. Oleh karena itu, berikan dia ruang untuk melupakannya sembari kamu bisa mencoba keempat tips diatas. Lama-kelamaan dia akan menyadari bahwa kamu adalah pilihan terbaiknya. Darlings harus ingat sebuah peribahasa terkenal: sekeras-kerasnya batu bila tertimpa hujan akan retak juga.

Bagaimana? Patut dicoba bukan? Jangan menyerah untuk membantu pasanganmu melupakan mantan. Teruslah berusaha agar dia semakin jatuh cinta dan yakin bahwa dia tidak salah pilih. Jangan marah atau kecewa jika ternyata kekasihmu masih ingat mantan. Masa lalu biarlah berlalu, dan kamu akan menjadi masa depannya.

gendut

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Wanita Paling Cepat dan Aman

Fakta Tentang Kucing

Virus Toksoplasma: Benarkah Bulu Kucing Bikin Mandul?