Tips Hubungan Langgeng
in

Tips Hubungan Langgeng: Bagaimana Cara Membuat Romantismu Tahan Lama?

Meski terdengar sepele, perilaku romantis yang hanya di awal saja sering jadi penyebab memudarnya cinta banyak pasangan. Khusus untuk Darlings, kami telah merangkum beberapa tips hubungan langgeng yang membuat cintamu awet, antara lain:

Tips Hubungan Langgeng Hingga Kakek-Nenek

  1. Jangan Lupa Mengucapkan “Aku Mencintaimu”

Tips Hubungan Langgeng Dengan Mengucapkan I love you

Jangan pernah berpikir bahwa kamu tidak harus mengatakan “aku mencintaimu” karena pasanganmu sudah tahu bagaimana perasaanmu padanya. Berusahalah memberitahu pasanganmu bahwa kamu mencintainya setidaknya sekali dalam sehari. Lihatlah mata pasanganmu dan katakan “aku mencintaimu” di momen-momen acak. Catch him off guard and the “L” word would mean a lot.

Luangkan waktumu untuk sekedar mengiriminya pesan-pesan cinta supaya pasanganmu mengetahui betapa berartinya dia untukmu.

  • Usaha kecil ini  dapat membuat perbedaan besar dalam hubungan kamu dan pasanganmu
  • Jangan hanya menagatakan kata ini karena kamu menginginkan sesuatu atau kamu dan pasangan sedang bertengkar. Katakanlah karena kamu memang merasakan benar-benar mencintai pasanganmu
  1. Awali Hari Dengan Ciuman dan Pelukan Hangat

Tips Hubungan Langgeng Dengan berciuman dan berpelukan di pagi hari

Usaha ini akan menyebabkan Darlings merasa lebih mencintai satu sama lain setiap harinya. Meskipun kamu mungkin ingin memulai pagi hari dengan secangkir kopi atau teh, cobalah meluangkan beberapa menit untuk memeluk, mencium, dan saling berpelukan dengan pasangan. Jika kamu tidak melihat satu sama lain sepanjang hari, sikap kasih sayang ini akan membuat kesan pribadi sampai kalian bertemu lagi.

  • Meluangkan waktu untuk mencium pasangankamu hanya enam detik di pagi hari dapat memicu gairah dalam hubungan kamu. Jangan hanya sekedar asal-asalan “bye-sayang” saat memberikan ciuman di pipi.
  1. Meluangkan Waktu Untuk Satu Sama Lain

Tips Hubungan Langgeng Dengan meluangkan waktu
www.moneycrashers.com

Seiring berjalannya waktu, kamu akan menemukan bahwa ada banyak kewajiban yang menyulitkan kalian untuk menghabiskan waktu berdua. Namun, kamu harus memastikan untuk meluangkan waktu untuk bersama setiap minggu, bahkan dengan mengorbankan waktu bersama teman-teman. Ingatlah bahwa nongkrong di pesta ulang tahun teman Darlings atau melakukan BBQ party dengan orang tua tidak sama dengan menghabiskan waktu hanya berdua bersama pasangan kamu.

  • Jika kamu merasa jadwal kamu terlalu padat dan tidak mempunyai waktu untuk berduaan bersama pasangan, cobalah mencuri-curi waktu agar bisa berduaan dengannya, entah  dengan berangkat bekerja bersama atau tamasya berdua.
  • Pastikan kamu merencanakan jadwal kencan dengan baik sehingga kamu dan pasangan dapat mengatur jadwal dengan jelas
  1. Jangan Remehkan Sentuhan

Tips Hubungan Langgeng Dengan Sentuhan

Pastikan untuk memeluk, menyentuh, mencium, ataupun hanya berada di dekat pasangan sebanyak yang kamu bisa. Kontak fisik dapat membantu menjaga hubungan kalian lebih kuat serta dapat membuatmu merasa lebih dekat dengan satu sama lain.

  • Tidak semua orang suka dengan sentuhan yang berlebihan, terutama di depan umum. Jadi pastikan kamu memberikan sentuhan pada saat yang tepat dan sebanyak yang kamu bisa
  1. Jangan Lupa Lakukan Hal-hal Kecil

Tips Hubungan Langgeng Dengan menulis surat cinta

Kemesraan bisa ditunjukkan melalui berbagai hal, seperti menggenggam tangan pasanganmu, membantu pekerjaannya di hari Minggu, atau meninggalkan note manis sebelum kamu pergi ke luar rumah. Kamu tidak harus berhenti melakukan hal-hal kecil, tidak peduli seberapa lelah kamu. Buatlah pasanganmu merasa istimewa dan dicintai.

Rasa bosan itu sudah sewajarnya dialami tiap pasangan. Namun, percayalah, kalau kedua belah pihak tak malas melakukan hal-hal di atas, hubungan kalian bisa awet sampai hitam rambutmu berubah jadi uban.

Sebanyak apapun batu kerikil dalam hubungan, jangan pernah lupa jika pada dasarnya kalian saling mencintai. Semoga tips hubungan langgeng di atas bermanfaat ya, Darlings!

Menghilangkan nyeri haid secara alami

Menghilangkan Nyeri Haid Secara Alami Itu Mudah! 7 Makanan Ini Solusinya

melukis alis sesuai bentuk wajah

Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah