Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang yang Cocok dengan Karaktermu

Setujukah kamu jika wanita berkulit gelap disebut seksi dan eksotis? Sebagai orang yang terlahir di wilayah Asia, kamu harus bangga memiliki kulit gelap sebagai ciri khas. Tak jarang lho wisatawan asing berdatangan ke Bali hanya untuk menjemur tubuhnya. Untuk apa? Yup, supaya kulit mereka gelap.Aset yang kamu miliki bisa jadi kelebihan, asal kamu pandai memilih warna baju untuk kulit sawo matang yang cocok dengan karaktermu.

Tips Memilih Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang:

1. Pilih Warna Menyala

warna baju untuk kulit sawo matang emas

Warna baju untuk kulit sawo matang yang paling tepat adalah warna pink, silver, gold dan hijau. Warna ini bisa membuat kamu terlihat lebih cerah dan menimbulkan kesan elegan jika dipadukan dengan kulit gelap.

2. Warna Gelap juga Cocok untukmu

Selain warna menyala, kamu juga bisa menggunakan warna cokelat, hitam, biru dongker, dan merah marun. Jika warna pada poin 1 menimbulkan kesan elegan, warna-warna gelap ini bisa merubah penampilan kamu menjadi kalem tapi tetap merona.

3. Jangan Lupakan Warna Pastel

warna baju untuk kulit sawo matang pastel

Jika kamu memilih warna pastel atau warna lembut, kamu bisa mengkombinasikannya dengan warna cerah. Pemilihan warna baju untuk kulit sawo matang yang tidak tepat bisa membuat kamu terlihat kusam dan tidak bersemangat. Ketika kamu memilih warna cerah, jangan dipadukan lagi dengan warna yang cerah karena hal ini malah akan membuat penampilanmu terlalu “ramai.” Kamu cukup mengenakan satu warna cerah dan menggunakan warna gelap untuk sepatu, tas, atau celananya.

4. Percantik dengan Aksesoris

Penambahan aksesoris akan memberikan efek ceria dan segar. Namun, jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris ya, Darlings. Cukup kalung atau gelang saja. Selain memberikan kesan ceria, kulit gelap yang dipadukan dengan aksesoris akan semakin terlihat eksotis dan menawan.

5. Percaya Diri Tak Kalah Pentingnya

Tips yang keempat adalah tips yang paling ampuh. Kamu harus percaya diri memiliki kulit gelap dan berani bereksperimen dengan warna. Karena semua warna akan terlihat cantik jika kamu percaya diri, kulit gelap sama sekali bukan masalah untuk fashion.

Pilihan warna baju untuk kulit sawo matang banyak macamnya. Jadi, kulit gelap bukan halangan untuk terlihat cantik. Buktinya, kulit gelap di Hollywood justru jadi dambaan para selebritis. Yang terpenting adalah percaya kamu cantik, apapun warna kulitmu. Satu lagi, jangan lupa kalau kepribadian yang menarik juga akan semakin membuat cantikmu makin terpancar!