Kebiasaan Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Apa sih yang membuat laki-laki tertarik pada kita? apakah karena cantik? atau sexy? Ternyata ada hal-hal yang membuat laki-laki jatuh cinta pada kita hanya dengan melihat kebiasaan yang kita lakukan. Banyak cara yang bisa membuat laki-laki jatuh cinta asal kita jangan terlalu berlebihan dalam berusaha menarik perhatian si dia.

Kebiasaan sederhana seperti misalnya menguncir rambut seperti ekor kuda saja sudah membuat laki-laki menyukainya. Hal-hal seperti ini yang menuntut kita untuk selalu jadi diri sendiri. Mau tahu apa saja kebiasaan wanita yang bisa membuat laki-laki semakin jatuh cinta ? ini dia jawabannya.

1. Wanita memiliki dunia sendiri.

Laki-laki selalu suka dengan wanita yang memiliki dunianya sendiri. Wanita pasti sempat meluangkan waktunya untuk memperhatikan diri sendiri. Pergi ke salon sekedar hanya untuk melakukan perawatan dan banyak perlakuan lainnya yang bisa dilakukan dirumah seperti menggunakan masker sebelum tidur, dan lulur. Hal ini membuktikan bahwa kita sangat peduli terhadap kecantikan diri sendiri agar selalu tampil lebih segar setiap hari.

2.  Bernyanyi kecil

Siapa yang tidak suka bernyanyi ? apalagi disaat kita sedang melakukan suatu hal tak jarang pasti mulut ini menyanyikan lagu dengan suara yang pelan. Girls, itu membuat laki-laki menjadi semakin jatuh cinta loh. Gumaman lagu yang indah dengan suara yang lirih terlihat bahwa kita sedang menikmati setiap kegiatan yang lakukan.

3. Mengusap-usap lengan

Kamu punya kebiasaan mengusap atau mengelus lengan kekasih ? itu kebiasaan yang membuat dia merasa sangat nyaman. Dia akan merasa tenang dan rileks seketika ketika kamu mengelus lengannya secara perlahan. Kebiasaan ini nih yang pria tidak akan tahan.

4. Mendandani dia

Kamu sering membelikan kemeja atau parfum baru untuk dia ? memang awalnya pria tidak menyukai jika kamu terlalu ikut campur masalah gaya berpakainnya, namun kelamann ia akan menyerahkan masalah style nya kepada kamu. 

5. Nama kesayangan

Pasti kamu bersama pasangan punya panggilan kesayangan kan ? panggilan kesayangan yang selalu kamu ucapkan apalagi dengan nada yang lebih romantis membuat dia semakin jatuh cinta. Kamu akan menjadi kekasih yang dicintainya. Panggilan sayang yang mesra dijamin dia akan merasa selalu merindukanmu.

Suka melakukan hal-hal diatas ? atau ada hal lain yang membuat pasanganmu merasa semakin jatuh cinta. Hal-hal kecil yang kadang kita lakukan tanpa sadar membuatnya menjadi semakin mencintai kamu. Semua hal itu mereka anggap sebagai sesuatu yang menggemaskan, suasana yang cantik dan imut.

Kebiasaan yang tidak berlebihan bisa membuat hubungan menjadi semakin mesra dan langgeng asal tetap menjadi diri sendiri dan tidak berusaha memaksakan segalanya hingga tidak terlihat alami.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.