Pasanganmu Masih Ingat Mantan ? Ikuti Cara Ini

Ketika seseorang sudah mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya, maka sejak itu sudah tidak ada lagi kisah yang mereka lanjutkan. Dan hidup baru sudah menanti untuk kembali mencari sosok yang lebih baik. Namun apakah kenangan yang indah bersama sang mantan bisa langsung begitu saja hilang dari ingatan ? apa yang akan kamu lakukan jika pasanganmu masih mengingat sang mantan ? simak beberapa cara pacar bisa lupa dengan mantan di bawah ini.

1. Buat dia semakin jatuh cinta pada kamu.

Cara paling ampuh untuk melupakan seseorang yang ada dipikiran adalah dengan memiliki lingkungan dengan suasana yang baru. Yang harus kamu lakukan adalah memberikan perhatian kamu sepenuhnya, mulai dari hal kecil hingga besar. Selalu berusaha untuk ada disetiap dia membutuhkanmu. Berikan dia nuansa baru yang bisa menghapuskan mantan dari ingatan pasangan kamu.

2. Stop bahas mengenai masa lalu.

Setiap hubungan pasti tidak akan selalu berjalan dengan mulus. Pasti ada sedikit bumbu-bumbu keributan. Hal itu sah sah saja, asal kamu jangan coba-coba untuk mengungkit masa lalu, baik masa lalu dia ataupun kamu. Jika kamu terus-terusan mengungkit masa lalu, maka jangan salahkan dia jika sang mantan masih lengket diingatan.

3. Tunjukkan kelebihanmu.

Apakah kamu tipe wanita yang memiliki hobi memasak ? kamu bisa mencoba untuk memasak makanan kekasihmu atau mengkreasikan cake yang membuatnya menjadi semakin jatuh cinta kepadamu. Tunjukkan segala kelebihan yang kamu miliki agar dia merasa dicintai dan tidak salah memilihmu menjadi kekasihnya.

4. Jangan over protektif

Memang tidak mudah ketika mengetahui pasangan kita masih mengingat mantannya. Dan tak ayal banyak wanita yang langsung berubah menjadi over protektif karena takut kekasihnya akan kembali bersama mantan. Sebaiknya hindari hal seperti ini. Berikan dia waktu untuk melupakan mantannya. Jangan mengekang segala aktivitasnya, karena semakin banyak aktivitas yang ia lakukan akan semakin mudah untuk melupakan mantan.

5. Beri dia ruang.

Walaupun sudah berpisah, namun tidak mudah melupakan orang yang pernah singgah dihati selama kurun waktu yang tidak sebentar. Walaupun dia sudah memilikimu, ingatan masa lalunya mungkin masih ada. Oleh karena itu, berikan dia ruang untuk melupakannya sambil kamu bisa mencoba keempat tips diatas. Lama-kelamaan dia akan menyadari bahwa kamu adalah pilihan terbaiknya.

 Bagaimana ? patut dicoba bukan ? jadi jangan menyerah bagi kamu untuk berusaha membantu pasangan melupakan mantan. Teruslah berusaha yang terbaik agar pasanganmu semakin jatuh cinta dan yakin bahwa kamulah yang terbaik yang mendampingi hidupnya. Jangan marah atau kecewa jika ternyata kekasihmu masih mengingat mantan. Masa lalu biarlah berlalu, dan kamu akan menjadi masa depannya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.