Tampil Menawan Untuk Wanita Yang Memiliki Kaki Pendek

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menawan kapanpun dan dimanapun. Kaki jenjang, bentuk tubuh langsing, kulit putih adalah idaman para wanita. Namun bagaimana jika kita tidak memiliki kaki jenjang ? tentu akan mempengaruhi penampilan untuk tampil menawan. Kaki pendek memang sedikit mengganggu performa, tapi jangan bersedih. Kamu masih bisa tampil menawan dengan tips cantik untuk wanita yang memiliki kaki pendek berikut ini :

1.  Gunakan high heels

Wanita memang akan terlihat lebih menawan bila bertumbuh tinggi. Tapi kita bisa menyiasatinya dengan menggunakan high heels beberapa sentimeter. High heels ini bisa disebut pertolongan pertama bagi kamu yang punya kaki pendek. Usahakan jangan menggunakan wedges. Bentuk wedges yang membuat kamu malah semakin terlihat pendek dan gemuk. High heels memiliki bentuk yang runcing sehingga membantu kamu untuk tampil menawan.

2. Long dress

Dress panjang hingga semata kaki bisa menunjang penampilan kamu. Long dress bisa menutupi kaki kamu yang pendek. Long dress juga bisa diaplikasikan dengan beberapa aksesoris menarik yang cantik sehingga bisa menambah kesan elegan.

3. Jangan menggunakan celana ngatung.

Hindari menggunakan celana yang panjangnya hanya tiga per empat kaki. Bentuk kaki yang tidak jenjang akan semakin terlihat pendek jika menggunakan celana ini. lebih baik kamu bisa menggunakan celana panjang.

4. Pemilihan warna

Warna baju atau celana juga harus diperhatikan saat memilih. Warna yang terlalu cerah semakin memberi kesan pendek bagi si pemakai. Lebih baik pilih warna yang soft dan simple seperti cokelat, abu-abu, dan hitam.

5. Rok mini

Agar kaki terlihat lebih jenjang, saat menggunakan rok kamu bisa pakai rok mini. Rok dengan tinggi diatas lutut bisa memperlihatkan kaki kamu. Pilihan yang satu ini akan membuat kamu lebih cantik

6. Hindari tas besar

Memiliki bentuk tubuh dengan kaki yang tidak jenjang sebaiknya jangan menggunakan tas yang terlalu besar. Jika kamu menggunakan tas besar kamu akan terlihat semakin pendek dan gemuk. Kamu bisa menggunakan tas dengan ukuran yang tidak besar atau tas kecil.

7. Celana high waist

Celana dengan pinggang yang lebih tinggi dapat menyamarkan penampilan kaki kamu dari aslinya. Celana ini akan memberi kesan kaki jenjang dan pinggang yang lebih diatas.

Kamu masih bisa tampil beda dan tak kalah cantik dengan teman-teman kamu. Kaki pendek ? sekarang bukan masalah. Penampilan cantik dan menawan adalah hak semua wanita. jadi kamu jangan pernah putus asa atau bahkan sampai tidak percaya diri untuk bergaya dan tampil beda. Style dan gaya berpakaian diatas dapat membantu menunjang penampilan kamu. Yuk tampilkan gaya terbaik kamu dengan menyesuaikan gaya yang paling cocok dengan karakter kamu.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.